Prediksi Harga Gala Games Crypto: Bisakah Mencapai $1?

Prediksi Harga

Baik melalui saham atau crypto, investor telah berusaha untuk mendapatkan eksposur ke metaverse. Itu menjelaskan mengapa MANA Decentraland melonjak dari di bawah $1 pada September 2021 menjadi lebih dari $5 pada Oktober 2021 setelah rebranding Facebook Mark Zuckerberg menjadi Meta. Gala games crypto mungkin mengikuti tren serupa dan melonjak dari di bawah $0,30 menjadi $1 di bulan-bulan berikutnya.

Dimana Untuk Membelinya

Gala games crypto telah menarik sekitar 35.000 pemegang sejak diperkenalkan setahun lalu. Investor telah menggelontorkan sekitar $ 2 miliar ke dalam koin.

Jika Anda percaya pada metaverse, ingin eksposur ke sektor game digital dan NFT yang berkembang, atau mencari crypto berikutnya untuk meletus, Anda mungkin ingin mencoba keberuntungan Anda dengan Gala.

Situs terbaik untuk membeli Gala games crypto menggunakan dolar AS adalah Coinbase. Jika Anda memiliki cryptocurrency atau stablecoin lain seperti Tether (USDT), Anda dapat mengonversinya menjadi Gala di Uniswap, Binance, Gate.io, atau Kraken.

Kesimpulan:

Investasi Crypto adalah salah satu pilihan, dengan asumsi Anda dapat menemukan peluang yang sempurna. Gala telah naik 200 persen dari minggu sebelumnya dan lebih dari 20.000 persen sejak awal 2021.

Pada Juli 2019, salah satu pendiri Zynga Eric Schiermeyer meluncurkan proyek bernama Gala games crypto. Gala telah menarik sekitar 35.000 pemegang sejak diperkenalkan setahun lalu. Niat proyek untuk menambahkan game yang lebih menarik akan membantu memperkuat komunitas Gala games crypto.

Total $175,8 miliar akan dihasilkan oleh bisnis game global pada tahun 2021. Ini diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari $200 miliar pada tahun 2023.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like