Prediksi Harga Gala Games Crypto: Bisakah Mencapai $1?

Teknatekno.com – Gala games crypto telah menarik minat investor yang mencari kripto berikutnya untuk booming. Ini telah naik 200 persen selama 1 minggu sebelumnya dan lebih dari 20.000 persen sejak awal 2021. Itu baru saja mencapai tertinggi baru $0,29. Investor telah mengambil minat yang serius dalam proyeksi harga Gala.

Di tengah meningkatnya biaya hidup dan kebutuhan untuk menghadapi hutang pinjaman mahasiswa dan rencana pensiun, individu mencari cara untuk menghasilkan uang dengan cepat. Investasi Crypto adalah salah satu pilihan, dengan asumsi Anda dapat menemukan peluang yang sempurna.

Misalnya, Shiba Inu membuat individu menjadi miliarder dalam semalam ketika melonjak setelah listing di Coinbase dan tweet Elon Musk. Investor juga telah menghasilkan keuntungan besar dengan Bitcoin, Ethereum, dan Livepeer.

Apa Itu Gala Games Crypto?

Investor mencari eksposur ke Gala dengan keyakinan bahwa itu akan menjadi Bitcoin berikutnya dan menjadikan mereka miliarder. Pada Juli 2019, salah satu pendiri Zynga Eric Schiermeyer meluncurkan proyek bernama Gala Games.

Proyek ini difokuskan untuk membangun game berbasis blockchain yang menempatkan kendali di tangan para pemain. Proyek ini telah meluncurkan sebuah game, Town Star, dan memiliki barang lebih lanjut di dalam pipa.

Apa Itu Gala Games Crypto_

Gala, cryptocurrency asli proyek, mendukung transaksi di platform game. Misalnya, pemain menggunakan mata uang untuk membeli barang-barang game, sementara mereka yang membantu memelihara jaringan Gala Games diberi hadiah Gala.

Apakah Gala Crypto Merupakan Investasi yang Bagus?

Anda mungkin ingin memperhatikan Gala dengan cermat jika Anda mencari crypto berikutnya yang meroket. Pertama dan terpenting, proyek Gala Games berfokus pada kemungkinan yang menguntungkan.

Total $175,8 miliar akan dihasilkan oleh bisnis game global pada tahun 2021, dan ini diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari $200 miliar pada tahun 2023. Niat proyek untuk menambahkan lebih banyak game menarik akan membantu memperkuat komunitas Gala games crypto.

Proyek ini juga mengoperasikan perusahaan NFT dan telah meluncurkan koleksi NFT dengan nama Vox. NFT adalah bisnis yang sedang berkembang dan investor mencari eksposur kepada mereka.

Mungkin apa yang mungkin akan lebih menggetarkan calon investor adalah bahwa Gala Games benar-benar berfokus pada pengembangan metaverse hiburan, Galaverse.

Metaverse diperkirakan menjadi potensi ekonomi yang signifikan dan NFT kemungkinan akan berperan di sana. Potensi metaverse sangat menjanjikan sehingga Facebook telah diluncurkan kembali sebagai Platform Meta.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button