Harga Kripto Decentraland (MANA) Terdongkrak Tema Metaverse

Ada Kenaikan Harga Kripto Decentraland (MANA)

Karena transisinya ke metaverse, Facebook telah menjadi studi kasus “indah” di bidang tema teknologi. Di pasar aset kripto, salah satu yang “terpercik” adalah kripto Decentraland (MANA). Sejak Zuckerberg mengumumkan rencananya pada 29 Oktober 2021, harga MANA telah naik, setidaknya 362 persen.

Hal itulah yang membuat harga MANA mencapai rekor tertinggi pada 30 Oktober 2021 di area Rp. 66.895. Saat artikel ini diterbitkan, harga MANA terpaut 16 persen dari rekor tersebut di kisaran Rp. 59.839. Harga post-record terendah adalah Rp31.374 pada 10 November 2021.

Prospek Investasi Kripto Decentraland (MANA)

Selama kripto Decentraland (MANA) dapat mempertahankan metaverse sebagai penawaran fundamental, maka MANA crypto mungkin merupakan dunia investasi jangka panjang yang baik.

Hanya saja, jika metaverse terus menjadi buah bibir, tentu saja akan banyak saingan dan entri baru di bidang ini, terutama oleh Facebook, yang pada akhirnya dapat menggabungkan kekuatan proyek crypto-blockchain Diem (sebelumnya Libra).

Inti dari kemitraan antara kripto Decentraland (MANA) dan Metaverse lebih tentang berjuang untuk kekuatan untuk mempertahankan dan meningkatkan barang-barang mereka, sementara mampu menarik perhatian publik dan investor aset kripto. Mempertahankan peringkat tinggi lebih sulit, karena proyek blockchain saingan mungkin telah membuat rencana untuk melakukannya.

Kesimpulan:

Proyek kripto Decentraland (MANA) sejak 2017 mengusung tema virtual reality partisipatif yang dijuluki metaverse. Axie Infinity Shard (AXS) adalah cryptocurrency lain yang telah membantu berkembang, karena game Play-to-Earn-nya dianggap sebagai pilar vital Metaverse.

Pemasok data NFT klaim nonfungible sedikit di bawah US$150 juta dalam total volume penjualan NFT. Metaverse, tanah digital dan produk dalam game, menyumbang lebih dari sepertiga dari semua aktivitas NFT. Facebook telah menjadi studi kasus “indah” di bidang tema teknologi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like