Prediksi Harga Game Sandbox NFT: Mengapa Sandbox SAND Naik?

Teknatekno.com – Game Sandbox NFT adalah ekosistem game virtual yang menarik mitra ke platform game NFT. Ini dijalankan di blockchain Ethereum dan Unity Software.

Dalam pembaruan tren pasar cryptocurrency, game Sandbox NFT dalam putaran investasi yang dipimpin oleh Vision Fund SoftBank menerima $93 juta pada awal November. Harga token Sandbox (SAND) mencapai harga tertinggi sepanjang masa sebesar $3,45 pada 3 November, naik 120 persen jika dibandingkan dengan 1 November.

Sandbox adalah lingkungan game virtual yang menarik mitra ke platform game NFT. Ini dioperasikan pada blockchain Ethereum dan Unity Software yang berjalan pada paradigma play-to-earn. Ini mirip dengan metaverse Axie Infinity, di mana pemain dapat membuat, memiliki, dan memonetisasi pengalaman game mereka menggunakan SAND sebagai token utilitas mereka.

Cryptocurrency Game Sandbox NFT

Ekosistem Sandbox menawarkan alat pembuatan aset yang disebut Voxedit untuk mengembangkan token non-sepadan (NFT) untuk digunakan dalam game yang berfungsi sebagai pasar NFT bagi produsen untuk menukar aset mereka.

Sementara pembuat game SandBox memungkinkan pengembang di platform Sandbox untuk memproduksi, mendistribusikan, dan memonetisasi game 3D. Pemegang token SAND memiliki kesempatan untuk mendengar suara mereka pada pilihan platform penting melalui Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO).

Cryptocurrency Game Sandbox NFT

Pixowl merilis Sandbox kembali pada tahun 2011. Pengusaha Arthur Madrid dan Sebastien Borget mendirikan Pixowl yang dibeli oleh Animoca Brands, sebuah perusahaan modal ventura yang berbasis di Hong Kong pada tahun 2018.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button