Daftar Metaverse Coin Crypto yang Memiliki Potensial

Enjin Coin (ENJ)

Dengan lompatan besar dalam kinerjanya, Enjin Coin (ENJ) telah secara luas dianggap sebagai bagian dari token metaverse peringkat teratas. Ini adalah token ERC-20 yang menunjukkan bahwa Enjin Coin (ENJ) dibuat di jaringan Ethereum.

Menggunakan NFT menjadi mudah bagi merek, orang, dan perusahaan dengan mata uang asli token ENJ.

Lebih penting lagi, setiap NFT yang dihasilkan dan terkait dengan Enjin Coin menggunakan standar ERC-1155 yang sangat berbeda dari standar ERC-721.

Untuk mengetahui prediksi harga enjin Coin (ENJ) di mana metaverse akan membawanya naik? Metaverse mengacu pada realitas digital di mana pengembang membangun dunia yang sepenuhnya virtual dan mandiri yang terhubung dengan berbagai hiburan, media sosial, dan sistem keuangan.

Star Atlas (NYSE:ATCO) (ATLAS)

Star Atlas adalah gim virtual tempat pemain membuat avatar, bermain, dan mendapatkan hadiah di dunia virtual 3D. Ini adalah game online berbasis Solana. Dengan memainkan game Star Atlas, Anda mungkin mengalami banyak elemen game yang dibuat di platform. Sebagian besar dibuat di Unreal Engine 5 dan dihosting secara real-time.

Metaverse Index (MVI)

Sesuai dengan namanya, Metaverse Index (MVI) adalah aspek vital dari metaverse game di pasaran. Token membantu memindahkan tren bisnis, hiburan, dan olahraga ke online. Gim Metaverse Index memiliki nilai ambang lebih dari 39.602 token sebagai keseluruhan pasokannya.

Aavegotchi (GHST)

Anda juga dapat mengalami investasi futuristik dengan Aavegotchi (GHST) di ranah metaverse coin crypto. Pixelcraft Studios meluncurkan token Aavegotchi pada tahun 2020.

Token ini berfungsi sebagai game NFT berkemampuan DeFi di jaringan Ethereum. Gim ini memungkinkan peserta dan pemain untuk membuat avatar hantu mereka sebagai NFT sambil berinteraksi dengan lancar dengan dunia digital Aavegotchi.

Kesimpulan:

Metaverse coin crypto adalah lingkungan virtual bersama di mana tanah, bangunan, avatar, dan bahkan nama dapat dibeli dan dijual, biasanya menggunakan cryptocurrency. Platform seperti Decentraland dan The Sandbox memungkinkan orang untuk membeli sebidang tanah virtual dan mengembangkan kota mereka sendiri.

Decentraland (MANA) memungkinkan pengguna untuk membuat, merasakan, dan memonetisasi konten mereka secara terbuka. Axie Infinity (AXS) memungkinkan pemain untuk bertarung dan menukar hewan peliharaan NFT lucu yang disebut Axies.

SandBox memungkinkan Anda menjadi karakter dalam game, berdagang, dan menjual item di NFT LAND. Enjin Coin (ENJ) telah secara luas dianggap sebagai bagian dari token metaverse coin crypto peringkat teratas.

Menggunakan NFT menjadi mudah untuk merek, orang, dan perusahaan dengan mata uang asli token ENJ. Metaverse Index (MVI) memiliki nilai ambang lebih dari 39.602 token sebagai keseluruhan pasokannya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like