Daftar Metaverse Coin Crypto yang Memiliki Potensial

Teknatekno.com – Metaverse coin crypto adalah salah satu masa depan yang diharapkan dari dunia virtual.
Sebenarnya kata metaverse awalnya dibuat dalam fiksi ilmiah, merupakan campuran dari awalan “meta”, yang berarti melampaui, dan “semesta”.

Dengan demikian, metaverse crypto yang dipermasalahkan adalah lingkungan virtual bersama di mana tanah, bangunan, avatar, dan bahkan nama dapat dibeli dan dijual, biasanya menggunakan cryptocurrency.

Di dunia metaverse ini siapa pun dapat mengunjungi gedung atau memperoleh tanah virtual, membeli produk dan layanan, dan menghadiri acara.

Gagasan tentang metaverse semakin populer selama epidemi pasca-lockdown dan banyak orang didorong untuk tetap di rumah.

Mengenai metaverse crypto, saat ini ada banyak platform baru yang didukung oleh teknologi blockchain, menggunakan cryptocurrency dan token non-fungible (NFT), memungkinkan jenis baru aset digital terdesentralisasi untuk dikembangkan, dipegang, atau dimonetisasi.

Jenis Platform Utama Metaverse

Yang pertama berkisar pada membangun metaverse berbasis blockchain, menggunakan NFT dan cryptocurrency. Platform seperti Decentraland (MANA) dan The Sandbox memungkinkan orang untuk membeli sebidang tanah virtual dan mengembangkan kota mereka sendiri.

Metaverse Dapat Dibagi Menjadi Dua Jenis Platform Utama

Membeli atau menukar barang virtual pada platform berbasis blockchain memerlukan penggunaan mata uang kripto, meskipun banyak platform metaverse memberikan akun gratis bagi orang untuk bergabung.

Beberapa platform berbasis blockchain memerlukan token kripto berbasis Ethereum, seperti MANA untuk Decentraland dan SAND untuk The Sandbox, untuk membeli dan memperdagangkan aset virtual.

Seperti Apa Metaverse Coin Crypto Future Itu?

Tidak diketahui saat ini seperti apa masa depan Metaverse dan berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Banyak platform di metaverse berbasis blockchain masih mengembangkan teknologi Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi sepenuhnya.

Raksasa akuntansi dan penasihat PwC memperkirakan teknologi VR dan AR akan memberikan peningkatan $1,5 triliun bagi ekonomi global pada tahun 2030, dibandingkan dengan $46,5 miliar pada tahun 2019.

Perusahaan teknologi besar melompat ke luar angkasa, dengan Facebook Inc (FB.O), Alphabet Inc (GOOGL.O) Google dan Microsoft Corp (MSFT.O) berinvestasi dalam komputasi awan dan perusahaan VR untuk mengantisipasi pertumbuhan mereka.

Daftar Token Metaverse Crypto yang Populer

Decentraland (MANA)

Dirancang dan diluncurkan pada tahun 2016 oleh tim pengembang di Argentina. Decentraland (MANA) adalah platform game virtual yang beroperasi di bawah blockchain Ethereum. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengalami, dan memonetisasi konten mereka secara terbuka tanpa kerumitan. Saat memainkan game, pemain diharuskan memiliki sebagian TANAH (16×16 NFT oleh Decentraland) (16×16 NFT oleh Decentraland).

MANA adalah token ERC-20 dan mata uang asli di ekosistem Decentraland yang bertanggung jawab untuk semua transaksi pulang pergi. Untuk memainkan game ini, pemain harus memiliki sebagian LAND (16×16 NFT oleh Decentraland).

Harga kripto Decentraland (MANA) terdongkrak tema Metaverse, dengan kasus penggunaan token yang luas, gamer dapat membeli avatar, perangkat yang dapat dikenakan, dan nama secara langsung menggunakan token MANA. Selain itu, token MANA dapat dibeli langsung dari pertukaran terpusat (CEX), pertukaran terdesentralisasi (DEX), dan layanan swap.

Axie Infinity (AXS)

Token metaverse kedua dalam daftar kami adalah Axie Infinity (AXS) (AXS). Axie Infinity telah mengumpulkan popularitas arus utama di pasar akhir-akhir ini karena fitur Play-to-Earn (P2E) yang halus dan interaktif. Banyak orang menganggapnya sebagai cara mudah untuk mendapatkan uang sambil menikmati tingkat pengalaman yang sama sekali baru.

Secara khusus, AXS adalah token tata kelola untuk game Axie Infinity. Ini adalah game digital berbasis NFT yang dibuat di blockchain Ethereum. Dalam hal kesamaan, Axie Infinity agak mirip dengan game Pokémon karena memungkinkan pemain untuk bertarung dan menukar hewan peliharaan NFT lucu yang disebut Axies.

Game blockchain Axie Infinity yang sedang naik daun ini pada tahun 2021, pertumbuhan pesat teknologi blockchain, terutama di bidang game, adalah kemungkinan untuk mendapatkan pendapatan melalui model play to earn.

SandBox (SAND)

Di dunia metaverse token, SandBox harus ada di radar Anda karena ini juga merupakan salah satu token utama yang dapat Anda investasikan di tahun ini. Mata uang asli disingkat SAND dirancang pada platform Ethereum oleh tim pengembangan Pixowl pada tahun 2012.

Tidak seperti game P2E lain yang ada, SandBox memungkinkan pemain untuk menjadi karakter dalam game, berdagang, dan menjual item di NFT LAND. Selain itu, siapa pun dapat membuat, membagikan, dan memonetisasi aset di SandBox.

Dengan terlibat dalam permainan SandBox, ketahui juga bahwa token SAND tersedia di bursa Binance, OKEx, CoinTiger, dan FTX. Di sisi lain, token juga tersedia di platform DEX dan CEX.

Lalu bagimana dengan prediksi harga game sandbox NFT, mengapa sandbox SAND naik? Game Sandbox NFT adalah ekosistem game virtual yang menarik mitra ke platform game NFT. Ini dijalankan di blockchain Ethereum dan Unity Software.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like