Prediksi Harga Crypto VVS Finance Mencapai Level Baru

Program Crypto VVS Finance

Program pertanian hasil proyek ini langsung sukses dengan investor. VVS Finance merilis pasangan likuiditas baru untuk mengakomodasi permintaan. Kumpulan likuiditas yang baru ditambahkan termasuk CRO-USDC, CRO-SHIB, dan VVS-USDT.

Proyek ini membebankan biaya 0,3 persen untuk layanan token swap dan sebagian dialokasikan ke penyedia likuiditas. Selain itu, investor dapat menerima insentif dengan mempertaruhkan token mereka di kumpulan likuiditas.

Investor akan dapat memperoleh keuntungan dari proyek dalam beberapa cara. Pertama, investor dapat memperoleh penghasilan saat koin asli proyek dihargai. Kedua, investor yang menyediakan sepasang token ke kumpulan likuiditas proyek mendapatkan sebagian dari biaya transaksi.

Cara tambahan bagi investor untuk mendapatkan penghasilan dan membangun kepemilikan VVS mereka adalah melalui praktik “mempertaruhkan” aset mata uang digital mereka.

VVS tampaknya siap untuk naik karena lebih banyak investor bergabung dengan platform pertanian hasil VVS Finance. Pertukaran besar lainnya mungkin ingin mensponsori VVS setelah Crypto.com membuat keputusan.

Jika cryptocurrency terdaftar di lebih banyak bursa, popularitas, penggunaan, dan nilai moneternya dapat meningkat. Oleh karena itu, VVS Finance memiliki kemampuan untuk menghancurkan level tertinggi $0,00014 saat ini sebelum November berakhir.

Jika Anda yakin bahwa VVS Finance kredibel dan menyukai perkiraan harganya, Anda mungkin ingin memasukkannya ke dalam portofolio Anda. Anda dapat membeli VVS di Crypto.com menggunakan dolar AS dan uang kertas lainnya. Atau, Anda dapat memperoleh kripto menggunakan CRO atau stablecoin USDT dan USDC melalui situs perdagangan VVS Finance.

Kesimpulan:

Crypto VVS Finance adalah proyek DeFi yang ditujukan untuk melawan orang-orang seperti Yearn Finance, Clover Finance, dan DFI Money. Proyek ini telah membentuk platform perdagangan crypto yang mirip dengan Uniswap, di mana orang dapat menukar token dengan biaya terjangkau.

Ini juga menyediakan penyedia likuiditas dan program insentif staking. Pertukaran besar pertama yang mendaftar Crypto VVS Finance adalah pesaing Coinbase Crypto.com, dan yang lainnya mungkin mengikuti. VVS tampaknya siap untuk naik karena lebih banyak investor bergabung dengan platform pertanian hasil VVS Finance.

Proyek ini membebankan biaya 0,3 persen untuk layanan token swap dan sebagian dialokasikan ke penyedia likuiditas. Ini telah mencapai banyak sponsor olahraga profil tinggi dan kesepakatan branding dalam upaya untuk membangun pengenalan merek dan menarik pengguna baru. Pertukaran besar lainnya mungkin ingin mensponsori Crypto VVS Finance setelah Crypto.com membuat keputusan untuk mendaftarkannya.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button