Prediksi Harga Crypto VVS Finance Mencapai Level Baru

Teknatekno.com – Crypto VVS Finance baru saja memulai perdagangan beberapa hari yang lalu dan telah menarik minat investor karena terus meningkat. Ini mencapai level tertinggi baru di atas $0,00014 selama perdagangan pagi pada 24 November.

Tapi itu masih mematok keuntungan crypto sejak diperkenalkan di hampir 30 persen. Berapa perkiraan harga dari crypto VVS Finance? Tidak ada tempat di mana orang menjadi kaya secepat di dunia kripto, yang mengarah pada masalah gelembung.

Investor sedang mencari kripto besar berikutnya setelah Bitcoin, Ethereum, dan Shiba Inu mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Untuk mencegah penipuan seperti yang dilakukan oleh crypto Squid Game dan permadani Tsuzuki Inu baru-baru ini, Anda mungkin ingin melakukan beberapa penyelidikan sebelum menginvestasikan uang ke dalam inisiatif baru.

VVS Finance adalah proyek DeFi yang ditujukan untuk melawan orang-orang seperti Yearn Finance, Clover Finance, dan DFI Money. Proyek ini telah membentuk platform perdagangan crypto yang mirip dengan Uniswap, di mana orang dapat menukar token dengan biaya terjangkau. Ini juga menyediakan penyedia likuiditas dan program insentif staking.

Orang-orang mendiskusikan tentang VVS Finance di Reddit dan komunitas investasi lainnya. Sementara beberapa ingin tahu lebih banyak tentang proyek tersebut, yang lain berbagi anekdot tentang bagaimana mereka mendapatkan penghasilan dari skema taruhannya.

Exchange Crypto VVS Finance

Pertukaran besar pertama yang mendaftar crypto VVS Finance adalah pesaing Coinbase Crypto.com, dan yang lainnya mungkin mengikuti. Saat persaingan tumbuh, pertukaran mencoba setiap trik dalam buku untuk berdiri terpisah.

Crypto.com telah membeli hak untuk menempatkan namanya di arena Staples Center yang terkenal di pusat kota Los Angeles untuk meningkatkan kehadiran mereknya.

Exchange Crypto VVS Finance

Tujuan Crypto.com adalah untuk melayani satu miliar klien pada tahun 2022, naik dari 10 juta pelanggan yang ada. Ini telah melanda banyak sponsor olahraga profil tinggi dan pengaturan merek dalam upaya untuk membangun pengenalan merek dan menarik pengguna baru. Penempatan VVS Finance di Crypto.com telah meningkatkan visibilitas proyek dan merekrut investor.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like