Crypto Gaming Metaverse Mengambil Untung Turunnya Harga Bitcoin

Kerja Terbaik Crypto Gaming Metaverse

Ini adalah kasus Descentraland (MANA), The Sandbox (SAND) dan Enjin coin (ENJ), yang masing-masing naik sekitar 29 persen , 65 persen dan 17 persen, dalam 7 hari sebelumnya, sementara harga bitcoin kembali sekitar 9 persen. persen.

“Semua orang suka berjudi, apa pun yang terjadi. Di pasar saham, bukan hal yang aneh untuk menyaksikan aktivitas semacam ini” Gunzberg mengklarifikasi situasi. Karena sekarang lebih murah untuk mulai bermain karena penurunan eter atau mata uang lain yang mungkin dimainkan, permintaan juga meningkat.

Morgan Stanley memperkirakan bahwa metaverse mewakili potensi 7 triliun euro di AS saja: beberapa ahli bertanya-tanya apakah Facebook mampu membimbingnya

Faktor lain yang mungkin memicu lonjakan optimis dalam token metaverse ini adalah campuran dari dukungan yang diberikan beberapa perusahaan besar kepada mereka, bersama dengan pertumbuhan investasi modal ventura di Space.

Menurut Armando Aguilar, wakil presiden strategi aset digital di Fundstrat, “banyak dana yang dicurahkan untuk metaverse hanya mengumpulkan uang untuk menumbuhkan ekosistem di dalam dunia virtual dan ekonomi game ini agar berhasil. Crypto gaming Metaverse favoritnya adalah Atlas, Sand , Gala, dan YGG.

Bahkan jika penjualan jangka pendek terjadi, koin metaverse, menurut Edwards dari Enigma Securities, akan terus meningkat di bulan-bulan mendatang.

Kesimpulan:

Sejak mencapai level tertinggi sepanjang masa 61.226 euro ($ 68.998) pada 10 November 2021, harga bitcoin telah turun hampir 15%. Aksi jual mungkin bereaksi terhadap aksi jual yang diharapkan yang akan datang dari runtuhnya Gunung Gox.

Crypto gaming metaverse telah bekerja dengan sangat baik selama aksi jual bitcoin baru-baru ini. Descentraland (MANA), The Sandbox (SAND) dan Enjin coin (ENJ) naik sekitar 29 persen. Morgan Stanley memperkirakan bahwa metaverse mewakili potensi 7 triliun euro di AS saja.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like