Crypto Gaming Metaverse Mengambil Untung Turunnya Harga Bitcoin

Teknatekno.com – Sejak mencapai level tertinggi sepanjang masa 61.226 euro ($ 68.998) turunnya harga bitcoin crypto gaming metaverse mengambil keuntungan dari jual-off.

Setelah menembus dukungan psikologisnya di 53.242 euro ($ 60.000), cryptocurrency paling berharga, menurut penelitian teknis meja perdagangan Genesis Trading kini telah mencapai level tertinggi baru 47.917 euro ($ 54.000).

Bitcoin VanEck ditolak Jadi Anjlok

Selanjutnya, Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menyetujui undang-undang yang secara signifikan meningkatkan kewajiban pajak untuk perusahaan kripto. Binance melegitimasi dirinya sendiri: inilah bagaimana pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia didirikan

Selain itu, pasar derivatif juga telah mengalami tekanan struktural sejak peluncuran ETF bitcoin berbasis berjangka pertama, menurut Jodie Gunzberg, CEO CoinDesk Indices.

Bitcoin VanEck ditolak Jadi Anjlok

“Hanya butuh 2 hari untuk jumlah kontrak berjangka yang mendasarinya untuk dikalikan empat. Sejak ETF diluncurkan, level ini meningkat tiga kali lipat dibandingkan sebelumnya” Orang dalam bisa mendapatkan peluncuran bersamanya.

Ada kenaikan biaya sebesar 33% meskipun terjadi penurunan harga bitcoin, yang tidak biasa karena biaya peluncuran berjangka seharusnya hanya menjadi biaya ketika harga diperkirakan akan tumbuh.

Apa yang Ada di Balik Aksi Jual Bitcoin?

Joseph Edwards, direktur penelitian Crypto Liquidity di pemasok Enigma Securities, mengatakan bahwa aksi jual telah didorong, terutama oleh derivatif.

“Pedagang telah memanfaatkan jeda harga bitcoin untuk membeli dengan sangat agresif, dan mereka telah dihukum dengan kejam dan lagi-lagi karenanya,” katanya tentang 2021.

“Cukup sederhana,” kata CEO CF Benchmarks Sui Chung, menggambarkan penurunan harga saham baru-baru ini sekitar 5% setiap hari.

Selain itu, Chung percaya bahwa penolakan ETF VanEck telah mempengaruhi banyak hal, seperti, dalam pandangannya, sesuatu yang diharapkan setelah pernyataan tidak menyenangkan yang telah diulangi oleh Komisaris Gensler tentang masalah tersebut.

Noelle Acheson, Direktur Wawasan Pasar di Genesis Trading, mengamati bahwa aksi jual dapat bereaksi terhadap aksi jual yang diharapkan yang akan datang dari runtuhnya pertukaran bitcoin Mt. Gox.

Dalam kata-katanya, kreditur mungkin menjual hingga 7.986 juta euro (9.000 juta dolar) ketika mereka menerima pembayaran. Fakta bahwa dana lindung nilai membuat sebagian besar krediturnya berarti dia mungkin tidak dapat menjual sebanyak itu.

Sebuah kasus hukum yang diajukan di Miami berusaha untuk menentukan identitas pendiri Bitcoin, Satoshi Nakamoto, dan hak atas 1,1 juta bitcoin yang ditambang Nakamoto pada hari-hari awal.

Acheson menyarankan potensi bahwa putusan itu menguntungkan penggugat, yang dapat menyebabkan pelepasan sejumlah besar mata uang yang dibatasi.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like