Harga Crypto Bitcoin Mencapai Titik Terendah Bulan Ini

Crypto Stablecoin dan Bangkitnya Mata Uang Digital

Beberapa pakar, seperti Edul Patel, pendiri dan CEO Mudrex, memuji aksi tersebut. Baru-baru ini ekosistem kripto India mulai berkembang pesat. Membangun kembali ekosistem kripto India akan membuka pintu bagi lebih banyak bisnis untuk mendirikan toko di sana.

Ini akan secara signifikan meningkatkan jumlah lowongan pekerjaan yang tersedia untuk lulusan perguruan tinggi baru-baru ini. Menurutnya, ekonomi kripto India akan mendapat manfaat besar dari langkah pemerintah untuk mengatur.

Kapitalisasi pasar cryptocurrency global mencapai $ 2,80 triliun, menurut data dari CoinMarketCap. Selama hari terakhir, ini hanya naik 0,26 sen. Statistik volume crypto tetap turun sepanjang hari. Pagi ini, total nilai semua mata uang kripto yang dipertukarkan adalah $125,73 miliar, turun 0,40 persen dari hari sebelumnya.

Secara keseluruhan, pasar crypto melihat Ethereum Meta naik ke posisi teratas. Selama 24 jam sebelumnya, nilai satu token tumbuh sebesar 3.777,30 persen. Satu token dihargai $0,000001105, sesuai data.

Tempat kedua jatuh ke ALL BEST ICO, dengan harga $0,001832 dan keuntungan 1.151,19 persen dalam 24 jam sebelumnya. Pada hari kedua terakhir, harga Mars SpaceX naik 589,29% dari nilai hari sebelumnya $0,000001339 per token untuk berada di tempat ketiga.

Sejauh menyangkut pecundang, tempat teratas jatuh ke Snowball Snowbank. Nilai satu token anjlok dari 75,03 sen menjadi $0,0000000006287 pada saat penulisan. Pada akhir hari terakhir, harga Elonomics dan Tanuki Token masing-masing turun 72,24 sen dan 71,08 persen.

Kesimpulan:

Nilai Bitcoin, Dogecoin, Shiba Inu, dan cryptocurrency utama lainnya turun pada Rabu, 25 November. Harga crypto bitcoin merosot ke level terendah dalam sebulan pada hari itu karena beberapa penyebab ikut berperan.

Rencana pemerintah India untuk meluncurkan RUU ‘Cryptocurrency and Regulation of Official Digital Currency’ memberikan tekanan pada ekosistem.

Pagi ini, total nilai semua mata uang kripto yang dipertukarkan adalah $125,73 miliar, turun 0,40 persen dari hari sebelumnya. Kapitalisasi pasar cryptocurrency global mencapai $ 2,80 triliun, menurut data dari CoinMarketCap. Satu token dihargai $0,000001105, sesuai data.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like