Harga Crypto Bitcoin Mencapai Titik Terendah Bulan Ini

Teknatekno.com – Pembaruan Cryptocurrency: harga Crypto Bitcoin, Dogecoin, Shiba Inu, dan cryptocurrency utama lainnya menurun pada hari Rabu, 25 November karena beberapa penyebab ikut berperan.

Harga Bitcoin merosot ke level terendah dalam sebulan pada hari itu, sementara Shiba Inu turun lebih dari 10 persen selama 24 jam terakhir.

Pembukuan laba akhir tahun, peningkatan tekanan jual dan rencana pemerintah India untuk meluncurkan RUU ‘Cryptocurrency and Regulation of Official Digital Currency’ selama sesi Parlemen yang akan datang memberikan tekanan pada ekosistem cryptocurrency pada hari itu.

Pada satu titik pada hari Rabu, harga satu bitcoin turun serendah $55.460,96, dan pada saat penulisan, itu adalah $56.556,06. Menurut CoinMarketCap, ini turun 0,91% pada hari sebelumnya.

RUU untuk melarang semua cryptocurrency swasta di India akan diajukan pada sesi musim dingin Parlemen yang akan datang, dengan harapan akan meningkatkan teknologi blockchain.

Sebagaimana dinyatakan dalam buletin yang mengumumkan aktivitas legislatif di situs web Lok Sabha, “RUU tersebut juga berupaya membatasi semua cryptocurrency swasta di India, meskipun undang-undang tersebut memberikan pengecualian khusus untuk mendorong teknologi yang mendasari cryptocurrency dan tujuannya.”

Pengumuman tersebut memiliki efek beriak dalam bisnis crypto dengan investor berebut untuk menarik aset mereka. Investor, di sisi lain, didesak oleh para ahli untuk tidak bertindak tergesa-gesa.

Mengapa Harga Crypto Bitcoin Anjlok?

Menurut laporan CNN, penyebab turunnya harga crypto bitcoin dalam perdagangan hari ini adalah kebijakan pemerintah China yang semakin memperketat aktivitas penambangan aset kripto. Otoritas setempat menganggap penambangan kripto sangat berbahaya dan mengancam upaya negara untuk mengurangi emisi karbon.

“Sektor crypto berharap pemerintah akan memasukkan pemangku kepentingan industri saat menulis undang-undang. Di CoinSwitch Kuber, kita akan melakukan apa yang pemerintah katakan.

Mengapa Harga Cryptocurrency Anjlok

Sampai sekarang, saya menyarankan semua investor aset kripto di negara ini untuk bersikap tenang, melakukan studi mereka sendiri sebelum sampai pada penilaian yang terburu-buru.

Investor harus menunggu deklarasi pemerintah tentang topik ini dan tidak bergantung pada sumber informasi sekunder,” kata Ashish Singhal, pendiri dan CEO CoinSwitch Kuber. Setelah jatuhnya pasar secara tiba-tiba yang dipicu oleh kepanikan, harga crypto bitcoin di India agak meningkat saat ini.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like