VVS Finance (VVS) Mendapatkan Traksi di Media Sosial

Apakah VVS Finance Merupakan Investasi Jangka Panjang yang Baik?

Sementara VVS masih dalam tahap awal dan kasus penggunaannya mungkin berkembang, sepertinya itu tidak akan menyelesaikan masalah dunia nyata yang belum pernah ditangani sebelumnya atau melakukannya dengan cara yang lebih efisien dan hemat biaya daripada rekan-rekannya.

Daftarnya yang diperluas di Coinbase, Binance, dan platform lainnya dapat memberikan visibilitas yang lebih besar kepada VVS, yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan harga. Namun, tampaknya tidak banyak gunanya dalam jaringan yang dapat membantu koin mencapai ketinggian yang lebih tinggi atau memberikan pengembalian yang spektakuler.

Kesimpulan:

VVS Finance adalah pertukaran terdesentralisasi yang dibangun di atas platform Cronos. Pengguna dapat menukar antara dua token yang didukung dengan membayar biaya swap, yang saat ini mendekati 0,3 persen.

Bermaksud untuk menantang Yearn Finance, Clover Finance, dan DFI Money. Terdaftar di Crypto.com pada 23 November dan melihat lonjakan harga dan volume yang diperdagangkan setelah listing.

Dua pertiga dari biaya swap didistribusikan ke penyedia likuiditas, sementara sepertiga disimpan sebagai treasury. Juga memberi pengguna banyak opsi untuk mendapatkan hadiah seperti penambangan gemerlap dan penambangan kristal.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like