VVS Finance (VVS) Mendapatkan Traksi di Media Sosial

Teknatekno. com – VVS Finance (VVS) adalah salah satu koin yang diluncurkan baru-baru ini. Karena koin telah mendapatkan cukup banyak daya tarik di media sosial, investor ingin mengetahui prediksi harga jangka panjangnya. Berapa prediksi harga VVS Finance untuk tahun 2025?

AMM (pembuatan pasar otomatis) digunakan oleh VVS Finance, pertukaran terdesentralisasi yang dibangun di atas platform Cronos. VVS bermaksud untuk menantang Yearn Finance, Clover Finance, dan DFI Money. Platform perdagangannya mirip dengan Uniswap.

Uniswap of Crypto.com (Cronos)” adalah nama lain untuk VVS. Pengguna dapat menukar antara dua token yang didukung dengan membayar biaya swap, yang saat ini mendekati 0,3 persen. VVS diatur oleh token aslinya, VVS.

Apa Model Emisi VVS Finance (VVS)?

VVS telah memilih model emisi di mana 50 triliun VVS akan diproduksi pada tahun pertama. Jumlah tersebut akan terus berkurang separuhnya setiap tahun (25 triliun pada tahun kedua) dengan emisi per blok tergantung pada desain teknis rantai.

Memiliki kumpulan likuiditas, yang memiliki sepasang token. Penyedia likuiditas dapat menyetorkan token ke dalam kumpulan dan pedagang dapat bertukar token.

Dua pertiga dari biaya swap didistribusikan ke penyedia likuiditas, sementara sepertiga disimpan sebagai treasury.

Apa Model Emisi VVS Finance (VVS)

Juga memberi pengguna banyak opsi untuk mendapatkan hadiah seperti penambangan gemerlap dan penambangan kristal di mana Anda dapat mempertaruhkan token Anda untuk menerima hadiah.

Terdaftar di Crypto.com pada 23 November. Setelah listing, koin mengalami lonjakan harga dan volume yang diperdagangkan.

Dengan lebih dari 10 juta pengguna, Crypto.com adalah platform perdagangan yang harus diperhitungkan dalam hal Coinbase dan Binance. Crypto.com mencoba meningkatkan visibilitasnya melalui kampanye iklan yang menampilkan aktor Hollywood Matt Damon dan banyak kemitraan olahraga dan selebriti lainnya.

Prediksi Harga VVS Finance untuk tahun 2025

  • Menurut Priceprediction.net, diperkirakan akan mencapai $0,000575 pada akhir tahun 2025, yang menyiratkan potensi keuntungan lebih dari 300 persen. Dalam satu tahun, perusahaan melihat token VVS mengembalikan rata-rata 30 persen.
  • Digital Coin Price memperkirakan akan memperoleh hampir 200 persen pada tahun 2025 dan mencapai nilai $0,000429.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like