Prediksi Harga Cryptocurrency Akan Naik Bitcoin, Shiba Inu dan Dogecoin

Shiba Inu Pernah Duduk di 10 Besar Cryptocurrency

Sebelumnya, harga cryptocurrency akan naik seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu, Solana dll cenderung anjlok karena konsekuensi dari perkembangan jenis baru Covid-19 di benua Afrika.

Pada hari Kamis, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan penemuan varian B.1.1529 yang mengandung lebih dari 30 mutasi. Sejumlah negara dilaporkan telah menangguhkan penerbangan ke kawasan Afrika.

“Investor berusaha mengurangi eksposur mereka terhadap ketidakpastian mengenai dampak varian Covid baru pada ekonomi dan pasar keuangan,” kata Farah Mourad, analis pasar senior di XTB Crypto, dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, ada ancaman lain terhadap crypto dari regulator. Awal pekan ini, pemerintah India mengumumkan rencana untuk mengesahkan undang-undang yang akan melarang sebagian besar cryptocurrency. “Ini bisa berdampak, menghasilkan fluktuasi seperti ketika China melarang crypto,” tambah Mourad.

Sekarang, harga cryptocurrency akan naik seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu, Solana, dll. kembali naik hari ini. Bersiaplah untuk harga cryptocurrency untuk memasuki tren naik.

Kesimpulan:

Harga cryptocurrency akan naik, bitcoin cryptocurrency terbesar di dunia, naik 4,47 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US$57,218,96 per keping. Harga cryptocurrency Bitcoin sekitar US$54.000 adalah yang terendah sejak Oktober 2021.

Dogecoin, yang pernah populer dan sekarang menjadi yang terbesar ke-10, naik 1,03 persen menjadi US$0,2069. Harga Shiba Inu naik 0,63 persen menjadi US$ 0,00003921. Itu belum mampu menaikkan peringkatnya di pasar.

Ada ancaman lain terhadap crypto dari regulator. Pemerintah India mengumumkan rencana untuk mengesahkan undang-undang yang akan melarang sebagian besar cryptocurrency.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like