Bagaimana Cara Mudah Untuk Membeli Aion Coin

Lakukan Pembelian Anda

Untuk membeli Aion coin , Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan akun perdagangan dan mencari tahu di mana Anda ingin menyimpan koin Anda. Jika Anda pernah membeli atau menjual saham sebelumnya, proses jual beli cryptocurrency akan tidak asing lagi bagi Anda.

Pertama, cari investasi berdasarkan ticker-nya (dalam contoh ini, “AION”) dan lihat harga pasar saat ini dari setiap koin. Ketika Anda memutuskan untuk menempatkan pesanan pembelian Anda, Anda dapat mengantisipasi untuk membayar kira-kira harga pasar untuk setiap koin yang Anda investasikan.

Harga pasar bervariasi dengan cepat, jadi Anda mungkin ingin mengawasi harga dan perubahan harga sebentar sebelum Anda memutuskan untuk membeli Aion coin .

Saat Anda membeli Aion coin , Anda harus menentukan jenis pesanan. Kemampuan broker Anda untuk memenuhi pesanan Anda akan ditentukan oleh jenis pesanan yang Anda pilih dari berbagai pesanan. Beberapa contoh jenis pesanan yang dapat Anda lihat antara lain:

Urutan pasar. Perintah pasar dieksekusi pada kurs pasar saat ini segera setelah broker Anda dapat memenuhi pesanan.

Batasi pesanan. Saat Anda menempatkan limit order, order dieksekusi pada “harga batas” yang Anda tentukan. Misalnya, jika Anda mengeluarkan limit order untuk membeli Aion coin dengan harga $0,50 per koin, broker Anda tidak akan memenuhi pesanan sampai layak untuk membeli setiap koin dengan harga $0,50 per koin.

Perintah penghentian jejak. Trailing stop order dieksekusi sebagai pembelian pasar setiap kali harga koin yang anda beli naik di atas harga terendahnya dengan persentase atau jumlah dolar tertentu.

Tergantung pada layanan yang diberikan oleh broker Anda, Anda mungkin dapat menempatkan berbagai macam pesanan.

Kesimpulan:

Anda dapat membeli Aion coin dan menjualnya menggunakan broker cryptocurrency, yang menyediakan platform perdagangan. Sebagian besar pialang akan membebankan Anda sedikit biaya atau komisi untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.

Jika Anda tidak berniat untuk secara aktif memperdagangkan koin Anda, sebaiknya simpan kripto Anda menggunakan dompet fisik atau perangkat lunak pribadi.

Ada 2 jenis utama dompet cryptocurrency: dompet perangkat keras dan dompet perangkat lunak. Untuk Membeli Aion Coin, Anda harus mendaftarkan akun perdagangan dan mencari tahu di mana Anda ingin menyimpan koin Anda.

Kemampuan broker Anda untuk memenuhi pesanan Anda akan ditentukan oleh jenis pesanan yang Anda pilih dari berbagai pesanan. Perintah pasar dieksekusi pada kurs pasar saat ini segera setelah broker Anda dapat memenuhi pesanan. Batasi pesanan dieksekusi pada “harga batas” yang Anda tentukan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like