Bagaimana Cara Mudah Untuk Membeli Aion Coin

Teknatekno.com – Sebelum Anda tahu cara untuk membeli aion coin dan anda dapat melakukan pemesanan pertama, anda harus terlebih dahulu membuat akun dengan broker yang mendukung perdagangan AION. Anda dapat membeli dan menjual cryptocurrency menggunakan broker cryptocurrency, yang menyediakan platform perdagangan.

Sebagai imbalan untuk menyelesaikan pesanan Anda, sebagian besar broker akan membebankan sedikit biaya atau komisi pada setiap transaksi yang Anda lakukan. Tergantung di mana Anda tinggal dan aturan lokal Anda, Anda bisa memiliki ratusan kemungkinan broker atau Anda mungkin hanya memiliki segelintir.

Tidak yakin harus mulai dari mana mencari broker terbaik? Pertimbangkan beberapa pilihan terbaik kami untuk perdagangan AION di bawah ini.

Beli Dompet (optional)

Menyimpan AION Anda di dompet pertukaran Anda mungkin membuat Anda tunduk pada peretas, yang dapat membahayakan investasi Anda. Jika Anda tidak berniat untuk secara aktif memperdagangkan koin Anda, sebaiknya simpan kripto Anda menggunakan dompet fisik atau perangkat lunak pribadi.

Beli Dompet (optional)

Ada 2 Jenis Utama Dompet Cryptocurrency:

  • Dompet yang terbuat dari logam.

Dompet perangkat keras adalah perangkat yang menyimpan aset cryptocurrency Anda tanpa harus terhubung ke internet. Dompet perangkat keras adalah solusi paling mahal untuk menyimpan cryptocurrency tetapi menawarkan tingkat keamanan potensial terbaik kepada Anda. Jika Anda memiliki kepemilikan mata uang kripto yang besar, Anda mungkin ingin menggunakan dompet perangkat keras.

  • Dompet perangkat lunak.

Dompet perangkat lunak adalah program desktop atau seluler yang memungkinkan Anda menyimpan koin dan token Anda secara online gratis menggunakan seperangkat kunci pribadi. Meskipun dompet perangkat lunak memberikan alternatif yang murah untuk menyimpan aset cryptocurrency Anda di luar pertukaran, mereka tidak memberi Anda tingkat keamanan yang sama dengan yang Anda dapatkan dengan dompet perangkat keras offline.

Jika Anda tidak yakin di mana Anda ingin menyimpan AION Anda, coba beberapa alternatif dompet pilihan kami di bawah ini.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like