Apa itu Token Gold Fever (NGL), Simak Berikut Ini

Peta Jalan Game Token Gold Fever (NGL)

  • Prototipe Kerja

Ini akan menjadi versi permainan yang dapat dimainkan tetapi sangat sederhana di mana kami menunjukkan kepada investor awal dan influencer fitur utama dan potensi Demam Emas. Ini akan mencakup pengaturan dasar, termasuk hutan hujan asli dan musik ambient, untuk mengatur nada. Selain itu, game ini akan menampilkan aktivitas dasar game, seperti pembunuhan, pendulangan emas, penggunaan mesin, penjualan toko, dan banyak lagi.

  • Tahap Alfa-Beta

Lebih banyak karakter, kemampuan, item, dan keterampilan akan ditambahkan pada tahap ini. Saat ini kami akan mengerjakan hal-hal seperti desain sistem, ekonomi, dan mengembalikan keseimbangan ekosistem. Selain itu, kami akan memungkinkan pengguna untuk mulai berpartisipasi dalam permainan yang diatur tidak hanya oleh pembuatnya tetapi juga oleh pemilik Klaim Penambangan yang dipilih.

  • Menjelang Kurva

Akses Awal menawarkan permainan kepada khalayak umum. Lisensi Klaim Penambangan dan JBR dapat digunakan oleh siapa saja untuk memulai permainan dan memberikan suara, misalnya. Setelah tahap ini, kami akan terus mengembangkan konten dan membawa game ke level berikutnya dengan mempromosikannya ke seluruh dunia.

Kesimpulan:

Gold Fever adalah hibrida RPG bertahan hidup yang memanfaatkan kekuatan blockchain untuk menciptakan ekonomi terdesentralisasi di sekitar sumber dayanya yang terbatas dan beragam item NFT. Pertempuran intens dan sangat strategis karena kesulitan medan dan berbagai kekuatan dan keterbatasan karakter.

Hasilkan uang dan jadilah produsen barang, ketua serikat, atau investasikan dalam infrastruktur. Lisensi Klaim Penambangan dan JBR dapat digunakan oleh siapa saja untuk memulai permainan dan memberikan suara, misalnya. Setelah tahap ini, kami akan terus mengembangkan konten dan membawa game ke level berikutnya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like