Apa itu Token Gold Fever (NGL), Simak Berikut Ini

Teknatekno.com – Dalam posting ini, kami akan membagikan fakta mengenai proyek Token Gold Fever (NGL), Gold Fever adalah hybrid RPG survival free-to-play yang tangguh yang memanfaatkan kekuatan blockchain untuk menciptakan ekonomi terdesentralisasi di sekitar sumber dayanya yang terbatas dan item NFT yang beragam.

Saat Anda terlibat dalam pertarungan cepat dengan kelompok lain, Anda harus menghadapi kengerian hutan yang gelap dan menakutkan. Geografi yang kompleks dan kekuatan & kelemahan karakter yang sangat bervariasi membuat konflik yang intens dan sangat strategis.

Melalui kekuatan NFT, miliki item yang Anda buat, temukan, atau beli. Terlibat dalam membangun infrastruktur yang penting bagi pemain untuk bergerak dan bermain di lingkungan besar kita atau mendapatkan pesawat atau barang emas mahal dan menyewakannya kepada pemain lain.

Pilih menggunakan token tata kelola kami dan bantu membentuk masa depan game.

Fitur Game Token Gold Fever (NGL)

Fitur Game Token Gold Fever (NGL)

  • Arena Pertempuran

Lawan pihak lawan dalam pertempuran cepat melintasi hutan yang gelap dan menakutkan. Pertempuran intens dan sangat strategis karena kesulitan medan dan berbagai kekuatan dan keterbatasan karakter.

  • Mengumpulkan

Kumpulkan NFT edisi terbatas seperti pakaian, senjata, dan teman. Gunakan mereka untuk menunjukkan kepada dunia bakat dan prestasi Anda.

  • Mainkan Untuk Menghasilkan

Ekstrak emas yang diwakili oleh token kripto asli kami, NGL, menggunakan alat Emas sederhana dan canggih. Tingkatkan diri Anda atau jual token Anda dengan uang sungguhan dengan uang yang Anda simpan.

  • Menghasilkan

Beli NFT yang dapat menghasilkan uang pasif bahkan saat Anda tidak bermain game. Beli dan sewakan item yang dibutuhkan oleh pemain lain seperti pesawat, kapal, atau peralatan penambangan emas.

  • Berdagang

Gunakan pasar game untuk membeli, menjual, menyewakan, atau meminjam item atau layanan NFT. NFT melambangkan apa pun mulai dari belati sederhana hingga ramuan aneh, senjata api yang kuat, peralatan penambangan, dan karakter itu sendiri.

Cara bermain Token Gold Fever (NGL)

  • Petualang

Lakukan sendiri atau bentuk kelompok untuk menjelajahi kedalaman hutan yang aneh. Bertahan dan menambang emas sebanyak yang Anda bisa saat klaim terbuka. Simpan emas yang berhasil Anda kumpulkan dan dapatkan uang nyata

  • Kapitalis

Beli Klaim Penambangan, lalu atur kondisi untuk perang antara Petualang dan Suku Tribal atas emas (NGL) yang terdapat di setiap peta Klaim Penambangan. Beli barang-barang mahal dan sewakan kembali ke pemain.

  • Kesukuan

Bermain sebagai anggota suku dan pertahankan tanah Anda dari penjelajah serakah yang ingin menjarah sungai berharga Anda. Terima bonus untuk membunuh mereka, mengembalikan emas yang dicuri atau menghancurkan peralatan mereka.

  • Pedagang

Hasilkan uang dan jadilah produsen barang, kepala serikat, atau investasikan dalam infrastruktur yang mengeksploitasi permintaan berkelanjutan untuk layanan dan barang yang dibutuhkan para petualang.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like