Mengapa Token Metaverse Koin digolongkan Sebagai “Pembunuh Ethereum”

Teknatekno.com – Koin-koin token metaverse koin ini telah disebut “pembunuh Ethereum” karena lebih cepat dan lebih murah daripada cryptocurrency terbesar kedua di dunia.

Koin dan proyek pesaing lainnya telah mendapatkan nilai dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada yang dimiliki Ethereum dan diharapkan menurut para ahli.

“Peningkatan ini didorong oleh daya tarik pasar dan peningkatan tingkat adopsi dan membantu mendorong token ini menjadi pusat perhatian,” kata Frith kepada Express.co.uk.

Namun, pakar crypto mencatat bahwa penting untuk diingat bahwa proyek berkembang lebih cepat daripada Ethereum karena mereka secara signifikan lebih kecil dalam hal kapitalisasi pasar dan tingkat adopsi.

Sektor metaverse sangat kecil tetapi ada kemungkinan yang signifikan untuk pertumbuhan dan start-up baru menurut para ahli.

Ethereum Tidak Mungkin Dihancurkan Token Metaverse Koin

Josh Sandhu, salah satu pendiri dan juru bicara untuk bisnis penasihat NFT Eropa Quantus mengatakan kepada Express.co.uk: “Token Metaverse koin juga dapat lebih menarik bagi investor karena mereka memiliki kapitalisasi pasar yang jauh lebih kecil, yang berarti bahwa mereka memiliki potensi untuk lima atau 10 kali nilainya jauh lebih cepat daripada Ethereum.

Itu hanya satu faktor yang perlu dipertimbangkan; yang lain adalah jika proyek dan tim pengembangannya berhasil mencapai tujuan mereka dan membuat kemajuan dalam blockchain masing-masing.

Dia mencatat itu “benar-benar” dibayangkan beberapa akan menjadi “pembuat jutawan berikutnya” karena banyak pengembang menyajikan solusi baru untuk berbagai tantangan blockchain.

Efek lingkungan adalah topik utama lain yang menjadi perhatian dalam hal cryptocurrency dan koin metaverse.

Mr Sandhu menambahkan: “Panjang dan pendeknya adalah bahwa proyek metaverse yang lebih mapan memiliki banyak ruang untuk pertumbuhan, sementara yang sekarang dalam pengembangan bergabung dengan pasar yang masih sangat baru.”

Ethereum Tidak Mungkin Dihancurkan Token Metaverse Koin

Mr Frith menambahkan: “Pada kenyataannya, ada beberapa proyek metaverse yang dibangun di atas blockchain Ethereum sehingga Ethereum akan benar-benar mendapat untung dari pertumbuhan mereka.” Cryptocurrency dan token metaverse koin sulit untuk dinilai, diukur, dan dikualifikasikan, tambah Ms Wooller.

“Sulit untuk menilai nilai token metaverse karena tidak mungkin untuk mengukur dan memenuhi syarat secara tepat di mana metaverse dimulai dan berhenti dan utilitas apa yang bisa dimilikinya dalam hal ekonomi global yang lebih besar,” katanya kepada Express.co.uk.

“Untuk saat ini, utilitas token metaverse koin sebagian besar terletak di dalam area game dan pengalaman virtual – jika terus berlanjut di sini, nilainya akan tetap berada di dalam hiburan dan jejaring sosial.”

Kesimpulan:

Token metaverse koin telah disebut “pembunuh Ethereum” karena lebih cepat dan lebih murah daripada cryptocurrency terbesar kedua di dunia.

Sektor metaverse sangat kecil tetapi ada kemungkinan yang signifikan untuk pertumbuhan dan start-up baru menurut para ahli. Para ahli mencatat bahwa sulit untuk menilai nilai token metaverse koin karena tidak mungkin untuk mengukur dan memenuhi syarat di mana ia mulai dan berhenti.

Related Articles

Back to top button