Apa Itu Aset Kripto Koin VRA, Bagaimana Cara Investasinya

Teknologi Aset Kripto Koin VRA

Teknologi yang menunggu paten memungkinkan hadiah tokenized (VRA) serta sistem loyalitas di dompet pemutar video.

Teknologi ini sudah tersedia untuk lebih dari 500 game di Crypto GameStore dan untuk pemutar video utama yang mendukung lebih dari 2 juta penerbit video.

Solusi SDK-nya berinteraksi secara mulus dengan penerbit sehingga baik penerbit maupun pengguna tidak perlu mengubah proses atau kebiasaan mereka. Harga Verasity hari ini adalah 0.06369 USD, dengan volume perdagangan 24 jam 124.196.209.21 USD.

VRA naik 11,15 persen dalam 24 jam sebelumnya. Saat ini -0,71 persen di bawah tertinggi sepanjang masa 7 hari di 0,06415 USD, dan 76,00 persen di atas terendah sepanjang masa 7 hari di 0,03619 USD.

VRA memiliki suplai sirkulasi sebesar 4.470.185.345,81 VRA dan suplai maksimum sebesar 10.356.466.695.00 VRA

Kesimpulan:

Koin VRA berasal dari istilah Verasity, sedangkan koin ini adalah salah satu aset kripto yang paling menarik. Koin VRA dapat diperoleh dengan melihat iklan yang muncul di konten atau dapat membeli koin dari pengguna lain atau bahkan dapat diperoleh di pasar kripto. Teknologi yang menunggu paten memungkinkan hadiah tokenized (VRA) serta sistem loyalitas di dompet pemutar video.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like