Ada Apa Dengan Prediksi Investor Mata Uang Crypto

Teknatekno.com – Tahun depan, ancaman siber juga akan terus muncul di industri keuangan menurut prediksi investor mata uang crypto. Ini terutama terjadi pada cryptocurrency dan berasal dari organisasi yang disponsori negara.

Laporan tersebut berasal dari Kaspersky. Perusahaan dalam penelitian yang sama mengklaim serangan juga akan meningkat pada koin tertentu.

Karena banyak pihak yang tertarik dengan pasar ini, mulai dari organisasi cybercriminal dan aktor ancaman yang disponsori negara.

“Ada kemungkinan bagi pengguna untuk tetap anonim karena fakta bahwa cryptocurrency adalah aset digital dan semua transaksi dilakukan secara online. Ini adalah fitur yang menarik untuk geng penjahat dunia maya. Namun, bisnis ini diserang tidak hanya oleh organisasi penjahat dunia maya tetapi juga oleh aktor ancaman yang disponsori negara “Menurut pernyataan Kaspersky, yang diterbitkan pada Kamis, 2/12/2021,

Investor Mata Uang Cryptocurrency Akan Terus Berlanjut

Kaspersky berpikir aktivitas serangan cryptocurrency akan terus berlanjut. “Kaspersky telah melihat grup APT muncul untuk secara aktif menargetkan ekonomi cryptocurrency, dan kami percaya bahwa perilaku ini akan berlanjut.”

Selain itu akan ada ancaman berbasis perangkat keras kripto. Keamanan yang lemah dan dompet perangkat keras palsu telah menyebabkan masalah ini muncul. Serangan Cryptocurrency juga lebih bertarget, dengan penyerang dapat mengidentifikasi metode baru untuk mencuri kepemilikan keuangan investor mata uang crypto.

Kaspersky mengatakan, dalam kemungkinan investasi, pemain akan memanfaatkan banyak faktor. Misalnya, pembuatan dan pendistribusian barang selundupan yang dilengkapi pintu belakang.

Selain itu, pelaku akan mengambil aset keuangan korban dan menggunakan kampanye rekayasa sosial dan metode lainnya.

Perusahaan telah menemukan potensi ancaman di industri keuangan. Penjambret informasi semakin populer karena faktor-faktor seperti kemudahan penggunaan, biaya rendah, dan potensi serangan yang tinggi.

Investor Mata Uang Cryptocurrency Akan Terus Berlanjut

Android juga menjadi sasaran peningkatan jumlah Trojan perbankan. Secara khusus, RAT dapat mengalahkan mekanisme keamanan yang digunakan oleh bank, seperti OTP dan MFA.

Menurut Dmitry Bestuzhev, pemimpin Tim Riset dan Analisis Global (GReAT) Kaspersky Amerika Latin, banyak organisasi mengalami kesulitan tahun ini. Serangan Ransomware dapat digagalkan dengan memblokir akses jarak jauh yang terhubung ke internet.

Juga meningkat adalah penipuan mobile banking, serta aplikasi mobile banking yang ditanamkan malware. perusahaan lebih siap.”

Kesimpulan:

Ancaman siber akan terus muncul di industri keuangan. Ini terutama terjadi pada cryptocurrency dan berasal dari organisasi yang disponsori negara. Penjambret informasi semakin populer karena kemudahan penggunaan, biaya rendah, dan potensi serangan yang tinggi. Android juga menjadi sasaran peningkatan jumlah Trojan perbankan.

Pencarian Populer

Uang Cryptocurrency- Uang Digital Crypto -

Related Articles

Back to top button