Apa Itu Token Crypto Everdome dan Cara Membelinya

Langkah-langkah Membeli Token Everdome

Untuk meningkatkan daftar dan naik level, pengguna dapat membeli atau menukar PAHLAWAN.
Setelah 12 Oktober, hanya 50000 tempat HERO-1 dengan diskon 110 persen yang akan tersedia untuk presale.
Dompet CEX adalah satu-satunya cara untuk berpartisipasi dalam Token Presale.
Setiap alamat yang tercatat telah membeli atau mentransfer HERO akan dihapus secara permanen dari Whitepaper.

Rekomendasi Berinvestasi di Everdome Coin?

Terlepas dari kenyataan bahwa Token ini baru di dunia koin dan belum mendapatkan momentum atau komunitas, seperti yang ditunjukkan oleh pemegangnya, Token menawarkan sejumlah ciri yang menjanjikan yang akan membantu keberhasilan Token Evedome di pasar koin.

Masih penting bagi investor untuk melakukan penelitian awal sebelum membeli koin apa pun. Ini akan membantu investor dalam membuat keputusan terbaik saat memilih token dan menghindari banyak penipuan token yang ada di pasar crypto saat ini.

Kesimpulan:

Pelajari tentang Token Everdome dan cara membelinya. Lebih dari 2 juta pengguna telah berkomitmen untuk melakukan transaksi senilai $299 miliar pada Desember 2020. Token menggunakan koin stabil yang secara algoritme diseimbangkan dengan mata uang cadangan token, everdome.

Pengguna memiliki kendali penuh atas transaksi mereka tanpa keterlibatan pihak lain. Token Everdome tidak memiliki alamat kontrak, dan tidak ada komunitas Token di Telegram.

Token pra-penjualan akan mendapatkan 5% dari total token, membuatnya sangat diinginkan oleh investor baru atau pengguna crypto. Hanya 50000 tempat HERO-1 dengan diskon 110 persen yang akan tersedia untuk presale.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like