Apa Itu Token Crypto Everdome dan Cara Membelinya

Teknatekno.com – Ketahui tentang token crypto Everdome dan cara membelinya. Cryptocurrency dengan cepat menjadi norma baru untuk pertukaran dan transaksi di ranah uang digital.

Tingkat tinggi cryptocurrency yang mengambil alih bisnis keuangan digital sangat disorot melalui media yang berbeda, dari token utama seperti Bitcoin hingga cryptos lelucon seperti Dogecoin dan Shiba Inu hingga mata uang NFT seperti WAXP dan Enjin.

Untuk membuat keputusan terbaik dan membelanjakan uang mereka dengan bijak, investor dan pengguna crypto harus mempelajari semua yang mereka bisa tentang token yang ingin mereka investasikan.

Token Everdome adalah salah satu Token yang telah mengalami pertumbuhan signifikan di pasar cryptocurrency saat ini, dengan peningkatan besar dalam jumlah pemegang yang tertarik dan lebih banyak lagi nilai dan nilainya.

Di Mana Anda Bisa Mendapatkan Token Everdome

Token Everdome adalah jaringan perdagangan terdesentralisasi di pasar cryptocurrency yang berjalan dengan mata uang stabil sebagai tulang punggungnya.

Di Mana Anda Bisa Mendapatkan Token Everdome

Karakteristik Token Everdome

  • Token Everdome, seperti banyak lainnya, didasarkan pada sistem terdesentralisasi di mana pengguna memiliki kendali penuh atas transaksi mereka tanpa keterlibatan dari pihak lain.
  • Token menggunakan koin stabil yang secara algoritmik seimbang dengan mata uang cadangan token, Everdome.
  • Perlu dicatat bahwa pada Desember 2020, lebih dari 2 juta pengguna telah berkomitmen untuk melakukan transaksi senilai $299 miliar.

Alamat Kontrak Token Crypto Everdome

Karena tokennomik setiap token menentukan rute penting koin melalui pasar koin, penting bagi investor untuk memahami tokenomik dari token apa pun yang mereka pertimbangkan untuk berinvestasi.

Token Everdome Utama:

  • Token Pra-penjualan akan mendapatkan 5% dari total Token, menjadikannya sangat diinginkan oleh investor baru atau pengguna crypto.
  • Perlu juga dicatat bahwa mereka yang menggunakan tagar HERO akan menerima penawaran terbaik jika mereka mengikuti beberapa aturan sederhana.
  • Token Everdome tidak memiliki alamat kontrak, dan tidak ada komunitas Token di Telegram.
  • Token hanya dapat dibeli menggunakan dompet non-CEX pada saat penulisan.

Cara Membeli Token Everdome?

Karena Token ini tidak terdaftar di banyak bursa kripto utama, seperti Binance, Coinbase, dan lainnya, investor yang tertarik dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan dengan mengikuti beberapa prosedur mudah.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like