Harga Crypto Metahero (HERO) Naik Berlipat Ganda

Cara Mendapatkan Metahero (HERO)

Hanya dalam beberapa bulan setelah diluncurkan, token HERO Metahero telah melampaui 160.000 pemegang Decentraland dan 65.000 pemegang Sandbox mencapai sekitar 180.000 pemegang.

Jika Anda menghargai perkiraan harga Metahero, Anda mungkin ingin memasukkannya sebagai investasi dalam portofolio kripto Anda. Jika Anda ingin menerima pemindaian Metahero, Anda mungkin ingin membeli token HERO.

Token HERO belum terdaftar di Coinbase. Saat ini tidak didukung oleh Robinhood, eToro, atau Binance. Tidak ada metode untuk membeli token secara langsung menggunakan dolar AS. Di Gate, KuCoin, dan PancakeSwap, Anda dapat membeli token HERO Metahero dengan stablecoin Tether USDT.

Kesimpulan:

Metahero (HERO) telah melihat harganya lebih dari dua kali lipat dalam seminggu terakhir. Sejak dimulai pada bulan Juli, crypto telah tumbuh lebih dari 3.000 persen. Ini menyediakan layanan pemindaian 3D untuk mendigitalkan objek fisik sehingga mereka dapat digunakan di seluruh metaverse.

Token HERO dari Metahero memiliki jumlah total 10 miliar unit. Crypto memiliki nilai pasar yang sepenuhnya terdilusi sebesar $2,3 miliar, vs $10 miliar untuk Decentraland. Jika crypto tumbuh pada persen bulanan 40%, mungkin bernilai $5 pada tahun 2030.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like