Harga Crypto Metahero (HERO) Naik Berlipat Ganda

Teknatekno.com – Investor yang mencari crypto besar berikutnya telah memperhatikan Crypto Metahero (HERO), yang telah melihat harganya lebih dari 2x lipat dalam seminggu terakhir.

Sejak dimulai pada bulan Juli, crypto telah tumbuh lebih dari 3.000 persen. Namun, harga Metahero masih cukup rendah, sedikit di atas $0,22. Menurut Anda, berapa harga Metahero di tahun 2030, dan seberapa tinggi harganya?

Orang-orang awal di Bitcoin dan Ethereum harus senang, karena cryptos utama telah memberikan keuntungan besar sejak awal. Bitcoin, misalnya, memiliki keuntungan seumur hidup sekitar 90.000.000%. Sejak awal, Ethereum telah pulih hampir 130.000 persen. Jika Anda melewatkan Bitcoin atau Ethereum, jangan putus asa: masih ada banyak kripto menarik lainnya untuk dipilih.

Apa Itu Crypto Metahero (HERO) ?

Metahero adalah perusahaan crypto yang berfokus pada metaverse, mirip dengan Decentraland dan Sandbox. Metahero menyebut dirinya sebagai portal ke metaverse. Ini menyediakan layanan pemindaian 3D untuk mendigitalkan objek fisik sehingga mereka dapat digunakan di seluruh metaverse.

Apa Itu Crypto Metahero (HERO) _

Anda dapat memindai tubuh Anda, misalnya, untuk menghasilkan avatar khusus yang dapat Anda gunakan di video game. Anda juga dapat menggunakan Metahero untuk memindai item dan mengubahnya menjadi NFT 3D. Metahero adalah bagian penting dari infrastruktur metaverse.

Apakah Metahero Layak Untuk Diinvestasikan

Pemindaian metahero memiliki aplikasi di metaverse serta di berbagai bidang termasuk sebagai mode, kedokteran, dan pendidikan. Pasar Metahero memungkinkan orang menghasilkan uang dengan menjual atau melisensikan pindaian mereka.

Metahero memiliki lokasi di mana orang bisa masuk dan dipindai. Token HERO digunakan untuk membayar pemindaian, dengan biaya $200. Orang-orang juga dapat diberi hadiah dengan token HERO untuk mendorong mereka dipindai sebagai sarana untuk mempercepat transisi metaverse.

Biaya untuk pemindaian adalah cara Metahero menghasilkan uang. Perusahaan memiliki potensi untuk menghasilkan $150 juta per tahun dalam penjualan.

Harga Metahero (HERO)

Token HERO dari Metahero memiliki jumlah total 10 miliar unit. Sekarang ada 5 miliar token yang beredar, masing-masing bernilai sekitar $0,22. Crypto memiliki nilai pasar yang sepenuhnya terdilusi sebesar $2,3 miliar, vs $10 miliar untuk Decentraland, yang token MANA-nya diperdagangkan sekitar $5. Sandbox memiliki penilaian pasar sebesar $21 miliar, dengan perdagangan token SAND-nya sekitar $7.

Sejak awal, harga token HERO telah meningkat dengan kecepatan bulanan rata-rata 600 persen. Jika crypto hanya tumbuh pada 40% persen bulanan, itu mungkin bernilai $5 pada tahun 2030, memberinya kapitalisasi pasar $50 miliar.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like