Prediksi Crypto Ethereum Akan Menjadi Salah Satu Aset Paling Produktif

Cadangan Devisa Telah Turun ke Posisi Terendah Hampir Tiga Tahun

CroissantETH juga membuat argumen mereka dengan mengutip penurunan cadangan pertukaran Ethereum. Dengan menggunakan data dari Glassnode, dapat ditunjukkan bahwa, meskipun pasar sedang bullish saat ini, neraca pertukaran telah jatuh mendekati posisi terendah tiga tahun.

Saat ini, pertukaran terpusat hanya memiliki 14.146.767 ETH pada saldo mereka, terhitung sekitar 12% dari total pasokan mata uang digital yang beredar.

Dengan penurunan pasokan pertukaran, mempertaruhkan jaringan telah meningkat. Jumlah total ETH yang dipertaruhkan di jaringan saat ini menyumbang 7,08 persen dari total pasokan yang beredar.

Investor tidak berniat menjual ETH mereka, seperti yang ditunjukkan oleh penurunan cadangan devisa. Sebaliknya, mereka menempatkan aset mereka untuk bekerja untuk mereka dengan mentransfernya ke DeFi.

Selanjutnya, lebih dari setengah pasokan ETH tetap tidak berubah selama lebih dari setahun. Semakin sedikit jumlah ETH yang bergerak dari waktu ke waktu, semakin lama jendela waktunya. Singkatnya, pemilik Ethereum tidak berniat menjual.

Diskusi diakhiri dengan akun Twitter yang mencatat bahwa pola pikir masyarakat terhadap aset digital cepat berubah. “Kami dengan cepat beralih dari pola pikir ‘Saya membeli ETH karena menghargai’ menjadi ‘Saya membeli ETH untuk menyelesaikan sesuatu,'” katanya.

Kesimpulan:

@CroissantETH, akun Twitter, membuat argumen mengapa itu harus menjadi aset paling berharga di dunia. Cadangan devisa ETH telah jatuh mendekati posisi terendah tiga tahun.

Pertukaran sentral hanya memiliki 12% dari total pasokan mata uang digital yang beredar di saldo mereka. Lebih dari setengah pasokan ETH tetap tidak berubah selama lebih dari setahun, menunjukkan bahwa pemilik tidak berniat menjual.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like