Prediksi Crypto Ethereum Akan Menjadi Salah Satu Aset Paling Produktif

Teknatekno.com – Sebuah croissant baru-baru ini membuat prediksi crypto Ethereum sebagai aset paling berharga di dunia. @CroissantETH, akun Twitter, menyajikan beberapa informasi menarik tentang cryptocurrency terbesar kedua di industri.

Ini adalah alasan kuat yang menunjukkan mengapa Ethereum memiliki potensi untuk menjadi salah satu aset paling produktif di dunia di tahun-tahun mendatang.

Membuat Prediksi Untuk Crypto Ethereum

Menggunakan awal inisiatif sebagai titik awal, akun Twitter Croissant menetapkan kerangka kerja untuk argumennya.

Ethereum, yang didirikan lima tahun lalu, memberikan 72 juta ETH ke lebih dari 10.000 alamat Bitcoin sebagai bagian dari penawaran koin awal (ICO). Ingatlah bahwa Bitcoin masih dalam masa pertumbuhan pada saat itu, dan cryptocurrency masih merupakan konsep baru.

Lima tahun kemudian, sebagian besar alamat ini tidak lagi memiliki sebagian besar uang yang diberikan selama ICO. Faktanya, 81 persen dari lebih dari 10.000 dompet Bitcoin saat ini hanya memiliki sekitar 1% atau kurang di saldo mereka, dengan 9,5 persen sisanya dianggap milik individu yang tidak lagi memiliki akses ke dompet mereka.

Membuat Prediksi Untuk Crypto Ethereum

Hanya 64 orang yang menyatakan akan menaikkan sahamnya di masa mendatang. Untuk blok yang ditambang, total 118 juta ETH telah diberikan. ETH di dompet ini semuanya telah digunakan untuk mendanai kontrak pintar di jaringan Ethereum.

Diperkirakan kontrak pintar ini memiliki 26,86 persen ETH. ETH ini telah beralih ke aplikasi terdesentralisasi yang membantu mendorong ekonomi virtual jaringan (misalnya DeFi)

Serta mata uang yang stabil dan fitur terkait blockchain lainnya. 77 persen dari total nilai terkunci dalam DeFi di jaringan, dari 26,68 persen terkunci dalam kontrak pintar.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like