GXChain (GXC) Crypto Foundation Memulai Proposal

Model Ekonomi Baru dan Distribusi Token Baru

Yayasan GXC yang tidak terkunci menyumbang 25% dari total, menurut Proposal. Mengingat bahwa Jaringan REI yang disempurnakan perlu menghubungkan sistem yang berbeda dan bahwa REI aset asli akan digunakan dalam berbagai skenario aplikasi seperti tata kelola, jaminan, dan keterlibatan, serta menjadi penting untuk sirkulasi bersama aset dan data di antara para ahli ekologi, Jaringan REI akan sepenuhnya mereformasi ekonomi.

  1. Jumlah token yang sama didistribusikan.
    Pasokan REI maksimum adalah 1 miliar, dan konversi token asli mainnet dari GXC ke REI akan mengikuti aturan berbagi 1:10.
  2. Komponen tim yang telah dibuka kuncinya telah ditingkatkan ke “Ecology Fund”. Tim menggunakan semua 25 juta uang yang tidak terkunci sebagai dana ekologis, dengan 5 juta untuk penghargaan simpul, 5 juta untuk pemasaran, dan 15 juta untuk pengembang dan ekosistem.
  3. Distribusi token REI setelah pemisahan
  • Setelah dipecah, jumlah total token adalah 1 miliar.
  • 750 juta: Sudah ada 750 juta yang beredar.
  • 250 juta: pengembang lingkungan
  • 150 juta dolar untuk menarik pengembang
  • 50 juta dolar untuk mempromosikan pemasaran
  • Imbalan simpul sebesar $50 juta

Kesimpulan:

GXChain Foundation terlahir kembali dengan proposal untuk “revolusi total”. Akronim REI berasal dari tiga huruf pertama dari frase Fast, Economical, dan Innovative.

Testnet GXChain 2.0 telah aktif dan berjalan selama lebih dari enam bulan sekarang. Ini telah direstrukturisasi dari arsitektur yang mendasarinya ke struktur blockchain baru berdasarkan konstruksi kode yang lebih ringan dan kompatibel dengan EVM dan ETH.

Jaringan REI akan memungkinkan pengguna untuk secara langsung menautkan jaringan GXC dan DeFi pada token GXChain dan ERC20 secara langsung satu sama lain.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like