GXChain (GXC) Crypto Foundation Memulai Proposal

Teknatekno.com – Pada 2 Desember, GXChain (GXC) Crypto Foundation meluncurkan proposal untuk mengubah merek, model ekonomi, distribusi token, dan kerjasama ekosistem.

“GXChain telah mencoba membangun jaringan nilai data yang andal sejak mainnet diluncurkan pada 2017. GXChain memilih untuk mengikuti tren dan mengubah dirinya menjadi GXChain 2.0 untuk menerima perubahan revolusioner yang dibawa oleh DeFi.”

GXChain 2.0 akan terus bekerja untuk “menjadi blockchain publik yang gratis, ringan, dan ramah pengembang.” Testnet GXChain 2.0 telah aktif dan berjalan selama lebih dari enam bulan sekarang. Yayasan GXChain telah mengusulkan “Revolusi Komprehensif” di bidang-bidang berikut hari ini:

Rebranding: dari GXChain (GXC) Crypto 2.0 ke Jaringan REI

Menurut proposal “Revolusi Komprehensif” GXChain Official, GXChain 2.0 akan berganti nama menjadi REI Network agar lebih sesuai dengan terobosan teknis GXChain 2.0. (selanjutnya GXChain2.0 secara kolektif disebut sebagai Jaringan REI).

Akronim REI berasal dari tiga huruf pertama dari frasa Cepat, Hemat, dan Inovatif, yang merupakan tiga karakteristik utama Jaringan REI.

Rebranding: dari GXChain (GXC) Crypto 2.0 ke Jaringan REI

Arsitektur Teknologi Baru: Blockchain Kompatibel Dengan EVM, Kecepatan Tinggi, dan Biaya Murah

Perbedaan paling signifikan antara Jaringan REI dan GXChain 1.0 adalah bahwa ia telah direstrukturisasi dari arsitektur yang mendasarinya ke struktur blockchain baru berdasarkan konstruksi kode yang lebih ringan,

Kompatibel dengan EVM dan Ethereum RPC, dan di mana aplikasi Ethereum dapat dimigrasikan dengan mulus, memungkinkan lebih banyak aplikasi yang akan dikembangkan. DeFi bisa lebih cepat dan lebih langsung terhubung ke ekosistem satu sama lain di GXChain dan Ethereum.

Di bawah gagasan mempertaruhkan, pengguna Jaringan REI dapat mengakses transfer on-chain gratis, kontrak panggilan, dan sumber daya biaya perdagangan lainnya.

Hal ini memungkinkan Jaringan REI untuk memenuhi kriteria EVM sekaligus mengatasi masalah biaya tinggi dan kinerja pemrosesan yang lambat.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like