Aset Gold Secured Currency GSX Crypto Turun Hingga 1,45%

Apa pendapat Anda tentang GSX crypto?

Gold Secured Currency diberi peringkat 2981 di CoinMarketCap. Menurut CoinMarketCap, Coin GSX diperdagangkan pada US$0,033476 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar US$0,033476.

Dengan penilaian pasar sebesar US $978.538.502 dan pasokan sepanjang masa sebesar 29.306.100.002 koin GSX, GSX crypto turun 1,45% pada saat penulisan ini (BST 7:40 pagi).

Analis pasar berpendapat bahwa investor membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun kepercayaan mereka pada Crypto GSX. Dengan pola yang sebagian besar memprediksi pergerakan negatif, perlu lompatan besar untuk menarik perhatian investor.

Emosi pasar sekarang tidak mendukung GSX Crypto meskipun membual tentang token yang menegaskan bahwa ia memiliki potensi untuk memastikan untuk menghasilkan nilai bagi pemegangnya.

Analis pasar mengatakan bahwa jika tren saat ini berlanjut, token GSX mungkin melihat nilainya anjlok, yang bisa negatif untuk masa depan kripto.

Kesimpulan:

Gold Secured Currency (GSX) dianggap sebagai token unik. Didukung oleh blockchain Apollo, stablecoin menjamin pengguna mendapatkan imbalan karena mempertahankan nilai asetnya.

Itu menikmati reli singkat pada hari Jumat, baik dari segi harga dan volume, tetapi segera terbakar. GSX crypto menggunakan platform terdesentralisasi untuk menjaga detail transaksi tetap rahasia dan rahasia.

Pemegang token GSX mengumpulkan dividen dari pendapatan yang diperoleh selama penambangan emas dan platinum. Dengan penilaian pasar sebesar US $978.538.502 dan pasokan sepanjang masa sebesar 29.306.100.002 koin GSX, GSX crypto turun 1,45% hari ini.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like