Aset Gold Secured Currency GSX Crypto Turun Hingga 1,45%

Teknatekno.com – Cryptocurrency Gold Secured Currency (GSX) dianggap sebagai token unik dan dicap sebagai koin pertumbuhan pertama di dunia. Didukung oleh blockchain Apollo, stablecoin menjamin pengguna mendapatkan imbalan karena mempertahankan nilai asetnya.

Menggabungkan aspek terbesar dari cryptos dan stablecoin, token ini menghasilkan mata uang kepercayaan yang aman, yang didukung oleh aset kepercayaan, yang memiliki nilai perkiraan 0,046 sen.

Karena mata uang beroperasi di Apollo Blockchain, transaksi yang dilakukan di situs sepenuhnya dilegitimasi dan didesentralisasi.

Token menikmati reli singkat pada hari Jumat, baik dari segi harga dan volume, tetapi segera habis. Penjelasan spesifik untuk reli dan penurunan belum jelas, tetapi telah memaksa investor untuk duduk dan memperhatikannya.

Beberapa orang merasa bahwa reli cepat mungkin disebabkan oleh tweet GSX baru-baru ini yang mengindikasikan bahwa pemegangnya dapat memenangkan Lamborghini dan hadiah lainnya. Yang lain mengandalkannya sebagai kripto yang sempurna, yang menikmati hasil yang beragam akhir-akhir ini.

Apa yang Membuat Gold Secured Currency GSX Layak?

GSX pada dasarnya adalah mata uang yang didukung kepercayaan yang dibuat sedemikian rupa sehingga nilainya akan terus meningkat dibandingkan dengan aset lainnya.

Dengan menggunakan platform terdesentralisasi, ini dapat menjaga detail transaksi tetap rahasia dan rahasia. Pemegang token GSX mengumpulkan dividen dari pendapatan yang diperoleh selama penambangan emas dan platinum.

Apa yang Membuat Gold Secured Currency GSX Layak

Saat ini, GSX hanya dapat diakses di pasar Cayman BitMart, bursa Singapura CoinTiger dan bursa Coinsuper yang berbasis di Hong Kong untuk perdagangan, tetapi GSX mencoba mendaftar dengan lebih banyak bursa teratas, yang dapat meningkatkan pengembangan dan kinerjanya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like