Binance dan Mobox NFT Mengadakan Giveaway Airpod

Cara Mendapatkan Mobox NFT:

  1. jika Anda adalah pengguna Binance baru, maka langkah pertama adalah mendaftar dan menyelesaikan KYC untuk penggunaan di masa mendatang
  2. Tetapi jika Anda adalah pengguna lama Binance, cukup buka Aplikasi Binance di ponsel Anda dan Buka Dasbor
  3. Klik Menu dan matikan versi Binance LITE dan alihkan ke Binance PRO Version
  4. Anda dapat menonton Marketplace dan mengklik Mobox Games NFT jika Anda pergi ke Dashboard dan menggerakkan seluruh layar Anda ke atas dan ke bawah dan ke atas dan ke bawah untuk melanjutkan,
  5. Klik Masuk menggunakan ID Binance Anda.
  6. Setelah Anda selesai melakukannya, Kotak Misteri akan muncul di layar Anda. Klik tombol Trust untuk membukanya.
  7. Buka Halaman Beranda Game Mobox dan klik Tombol GO
  8. Layar akan menampilkan Opsi Tiket dan Anda perlu mengkliknya. untuk mendapatkan satu tiket gratis, masukkan ID Avatar NFT Mobox Anda
  9. Pengguna akan langsung menerima 1 Tiket Gratis. Pengguna sekarang dapat memasukkan ID Avatar mereka ke teman mereka atau masuk ke semua ID Binance mereka dan mengumpulkan ID Avatar teman mereka dengan memasukkan nomor ID mereka sendiri.

Kesimpulan:

Mobox NFT Giveaway akan berfungsi untuk waktu terbatas dan semua orang harus bergabung dengan ini dan mengumpulkan tiket. Platform MoBOX mendorong interaksi komunitas dan berpikir bahwa kontribusi komunitas harus dihargai secara proporsional.

Desainer dan artis dapat menggunakan NFT Creator untuk membuat MOMO khusus yang dapat digunakan di berbagai game MOBOX. Avatar MOMO mewakili identitas asli pengguna.

Tidak ada satu Avatar yang sama dengan NFT ERC721 lainnya. Untuk berpartisipasi dalam Binance’s $100,000 MOBOX NFT Airdrop, cukup bagikan ID Avatar MOBOX Anda.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like