Binance dan Mobox NFT Mengadakan Giveaway Airpod

Teknatekno.com – Dalam artikel ini anda bisa mengikuti Giveaway airpod yang di adakan oleh binance dan mobox NFT. Dalam artikel ini anda bisa mengikuti Giveaway airpod yang di adakan oleh binance dan mobox NFT.

Anda berharap untuk membawa pulang Mobox NFT? maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Hadiah yang paling diharapkan dari Binance ialah Binance Mobox NFT Airdrop.

orang yang tertarik dapat memperoleh 100% Gratis $25 CPRX Token melalui Kode Referensi Dompet Abra dan semua orang mulai menerimanya mulai, 30 November 2021.

Di sini Mobox NFT Giveaway akan berfungsi untuk waktu terbatas dan semua orang harus bergabung dengan ini dan mengumpulkan tiket untuk memiliki lebih banyak peluang untuk menang Mobox NFT.

Penjelasan Giveaway Binance Mobox NFT

Seperti yang kita semua tahu, Binance Mobox NFT memiliki nilai yang lebih besar daripada NFT lainnya di pasar dan Binance biasanya mengeluarkan ide-ide yang sangat bagus.

Airdrop terutama menyiratkan pemberian melalui Binance. Mari kumpulkan lebih banyak detail tentang tanggal mulai dan selesai Airdrop dan cara mengklaim Mobox NFT Airdrop di Binance dan harga MoBox NFT. Meskipun pertama kali diterbitkan pada April 2021.

Binance dan Mobox NFT Mengadakan Giveaway Airpod

MOBOX belakangan ini semakin populer, Platform MOBOX mendorong interaksi komunitas dan berpikir bahwa kontribusi komunitas harus dihargai secara proporsional. Desainer dan artis dapat menggunakan NFT Creator untuk membuat MOMO khusus yang dapat digunakan di berbagai game MOBOX.

Pertama, mari kita jelajahi MOMOverse menggunakan NFT. di MOMOverse, Avatar MOMO mewakili identitas asli pengguna. Tidak ada satu Avatar yang sama dengan NFT ERC721 lainnya.

Untuk berpartisipasi dalam Binance’s $100,000 MOBOX NFT Airdrop, cukup bagikan ID Avatar MOBOX NFT Anda di media sosial dan Anda akan mendapatkan tiket.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like