Harga Uang Kripto Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin

Pasar Pertukaran Crypto

Pasar crypto belum dipengaruhi oleh emosi optimis, yang mungkin menaikkan harga Bitcoin dalam waktu dekat, tambahnya juga. Selain itu, Komisi Sekuritas dan Bursa baru-baru ini menolak Vaneck spot Bitcoin ETF (Exchange-Traded Fund).

Sejak Desember sering menjadi bulan bullish untuk aset kripto, Gabriel berspekulasi bahwa itu mungkin tidak terjadi tahun ini.

Ini berarti bahwa investor harus menunggu dan menonton, serta berhati-hati mengingat tiga peristiwa penting yang sekarang menyelimuti pasar kripto. Menurut dia, investor jangka pendek harus berhati-hati dalam hal Bitcoin, karena harga mata uang diperkirakan akan berhati-hati dalam waktu dekat.

Sedangkan bagi investor yang percaya Bitcoin dalam jangka panjang, menurutnya, momentum penurunan harga Bitcoin bisa dimanfaatkan untuk melakukan dollar cost averaging (DCA) (DCA). “Saat harga turun menjadi US$ 40.000, bisa dimanfaatkan untuk membeli, kemudian jika berhasil menembus US$ 50.000 atau mungkin US$ 60.000, bisa melakukan aksi ambil untung,” pungkas Gabriel.

Kesimpulan:

Tren untuk Senin, 13 Desember, naik. Cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, Bitcoin, sekarang diperdagangkan pada US$ 50.115,91. Harga Binance Coin meningkat 49,4% selama tujuh hari perdagangan.

Terra, salah satu dari sepuluh cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, saat ini diperdagangkan pada $62,05. Harga Shiba Inu telah meningkat sebesar 6,85% dalam 24 jam terakhir menjadi US$ 0,00003682.

Harga Dogecoin telah naik 0,55 persen dalam 24 jam sebelumnya. Harga Bitcoin diperkirakan akan berhati-hati dalam waktu dekat, menurut Gabriel. Investor jangka pendek harus berhati-hati dalam hal Bitcoin, katanya. Momentum penurunan harga Bitcoin dapat dimanfaatkan untuk melakukan dollar cost averaging (DCA).

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like