Harga Uang Kripto Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin

Teknatekno.com – Saat harga uang kripto seperti Bitcoin, Shiba Inu, Dogecoin, dan lainnya naik, bersiaplah. Tren untuk Senin, 13 Desember, naik.

Bersiaplah untuk harga mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Solana, Dogecoin, Shiba Inu, dll untuk kembali naik pada minggu ketiga Desember 2021.

Setelah cenderung melemah, harga mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Solana, Dogecoin, Shiba Inu, dll diproyeksikan untuk bergerak lebih tinggi hari ini

Pasar aset kripto telah menerima nilai gagal selama bulan sebelumnya. Ada koreksi harga dua digit di kelima aset kripto terbesar menurut Coinmarketcap.

Hanya ada penurunan 11,12 persen dalam harga Binance Coin (BNB) dalam sebulan terakhir, menjadikannya cryptocurrency paling stabil. Sementara itu, koreksi harga untuk Ethereum (ETH) mencapai 15,35 persen.

Harga Uang Kripto Bitcoin (BTC) dan Solana (SOL)

Harga Bitcoin (BTC) dan Solana (SOL) kemudian turun masing-masing sebesar 24,35 persen dan 27,72 persen. Harga Bitcoin Cardano (ADA) telah jatuh paling banyak, sebesar 34,72 persen, daripada crypto lainnya.

Namun, pada Senin 13 Desember 2021, harga cryptocurrency mulai bergerak di zona hijau. Di 10 besar kapitalisasi pasar, sebagian besar cryptocurrency naik per Senin (13/12/2021) pukul 07.18 WIB.

Cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, Bitcoin, sekarang diperdagangkan pada US$ 50.115,91. Dalam 24 jam sebelumnya, harga Bitcoin naik 1,25 persen. Setelah tujuh hari perdagangan, harga Bitcoin naik 2,68 persen.

Harga Uang Kripto Bitcoin (BTC) dan Solana (SOL)

Harga Uang Kripto Ethereum (ETH)

Harga Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, berada di $4.131,74, naik 1,08 persen dari penutupan hari sebelumnya. Dalam 7 hari perdagangan, harga Ethereum naik 0,08 persen.

Perdagangan di Binance Coin telah mengalami kenaikan harga 0,86 persen dalam 24 jam terakhir, menjadikannya cryptocurrency kapitalisasi pasar terbesar ketiga. Harga Binance Coin meningkat 49,4% selama tujuh hari perdagangan.

Tether (kapitalisasi pasar terbesar keempat) diperdagangkan pada $1, naik 0,02 persen dalam 24 jam perdagangan. Dalam 7 hari perdagangan, harga Tether turun 0,05 persen.

Pada US$172,30, harga Solana (kapitalisasi pasar terbesar kelima) turun hanya 0,02 persen dari hari sebelumnya. Harga Solana turun 9,43% dalam 7 hari perdagangan.

Terra, salah satu dari sepuluh cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, saat ini diperdagangkan pada $62,05. Dalam 24 jam terakhir, harga Terra naik 3,03 persen. Harga cryptocurrency Solana turun 4,15 persen selama tendangan terbaru.

Harga Dogecoin dan Shiba Inu

Degocoin Elon Musk, mata uang kripto yang dia perjuangkan, juga mengalami kenaikan harga. Harga Dogecoin yang berada di $0,17 telah naik 0,55 persen dalam dua puluh empat jam sebelumnya. Saat ini, Dogecoin memiliki kapitalisasi pasar terbesar ke-11.

Harga Shiba Inu Elon Musk, mata uang kripto lainnya, juga naik. Harga Shiba Inu telah meningkat sebesar 6,85% dalam 24 jam terakhir menjadi US$ 0,00003682.

CEO Gabriel Rey dari Triv merasa bahwa tiga peristiwa penting terkait dalam penurunan Bitcoin dan aset kripto secara keseluruhan baru-baru ini.

Pertama, keputusan The Fed untuk mempercepat proses tapering sehingga berpotensi mempercepat kenaikan suku bunga acuan. Sebagai efek dari kegagalan pasar untuk memperkirakan hal ini, banyak aset keuangan, termasuk crypto, sekarang mengalami penurunan nilai.

Berita terbaru dalam edisi Evergrande adalah bahwa perusahaan telah menyatakan bahwa ia tidak dapat memenuhi komitmen keuangannya, yang disebut sebagai default. Menurut Gabriel, ini berpotensi memiliki efek menetes ke bawah, yang pada akhirnya mengurangi aset Bitcoin dan kripto. Kasus Evergrande juga berpotensi menelan Tether dalam gelombang pasangnya.

“Ketiga, tingkat inflasi di Amerika Serikat tetap tinggi, jauh lebih tinggi dari tingkat sebelum pandemi. Alhasil, aset yang lebih berisiko seperti aset kripto, termasuk Bitcoin, dihindari terlebih dahulu, menurut Gabriel yang didekati Kontan.co.id pada Minggu (10/12) dan menjelaskan alasannya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button