Macam-Macam Token Metaverse dalam Crypto

4. Enjin Coin (ENJ)

Dengan lompatan besar dalam kinerjanya, Enjin Coin (ENJ) telah secara luas dianggap sebagai bagian dari token metaverse peringkat teratas. Enjin Coin (ENJ) diproduksi di jaringan Ethereum, dan token ERC-20 ini menyatakan fakta itu. Koin asli token ENJ memudahkan semua orang termasuk merek, orang, dan perusahaan untuk memanfaatkan NFT.

Lebih penting lagi, setiap NFT yang dihasilkan dan terkait dengan Enjin Coin menggunakan standar ERC-1155 yang sangat berbeda dari standar ERC-721.

5. Star Atlas (NYSE:ATCO) (ATLAS)

Star Atlas adalah gim virtual tempat pemain membuat avatar, bermain, dan mendapatkan hadiah di dunia virtual 3D. Solana adalah setting untuk game sandbox online ini. Memainkan game Star Atlas memungkinkan Anda memainkan semua kemampuan platform. Sebagian besar dibuat di Unreal Engine 5 dan dihosting secara real-time.

6. Metaverse Indeks (MVI)

Sesuai dengan namanya, Metaverse Index (MVI) adalah aspek vital dari metaverse game di pasaran. Bisnis, hiburan, dan olahraga semuanya mendapat manfaat dari penggunaan token digital. Lebih dari 39.602 token tersedia untuk digunakan dalam game Metaverse Index.

7. Aavegotchi (GHST)

Anda juga dapat mengalami investasi futuristik dengan Aavegotchi (GHST) di ranah metaverse. Pixelcraft Studios meluncurkan token Aavegotchi pada tahun 2020.

Di jaringan Ethereum, token ini berfungsi sebagai game NFT berkemampuan DeFi. Gim ini memungkinkan peserta dan pemain untuk membuat avatar hantu mereka sebagai NFT sambil berinteraksi dengan lancar dengan dunia digital Aavegotchi.

Kesimpulan:

Harga token metaverse terus tumbuh sementara cryptocurrency lainnya sedang dikoreksi. PwC memperkirakan virtual dan augmented reality (VR) akan meningkatkan PDB global sebesar $1,5 triliun pada tahun 2030, naik dari $46,5 miliar pada tahun 2019.

AXS adalah token tata kelola untuk game Axie Infinity. Enjin Coin (ENJ) telah secara luas dianggap sebagai bagian dari token metaverse peringkat teratas. Star Atlas adalah gim virtual tempat pemain membuat avatar, bermain, dan mendapatkan hadiah di dunia virtual 3D.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like