Macam-Macam Token Metaverse dalam Crypto

Teknatekno.com – Untuk kamu yang ingin berinvestasi pada token metaverse crypto, berikut ini akan kami rangkum beberapa token metaverse yang populer menurut CoinQuora. Dalam hal investasi atau perdagangan jangka panjang, mata uang metaverse apa yang dapat dibeli?

Beberapa nilai token metaverse baru-baru ini melonjak, membuatnya menjadi perhatian publik. Selain itu, harga token metaverse terus tumbuh sementara cryptocurrency lainnya sedang diperbaiki.

Pertumbuhan harga metaverse crypto juga menjadi pusat perhatian ketika Facebook mengungkapkan bahwa mereka telah mengubah namanya menjadi meta.

Selain itu, pasar LAND metaverse melihat perdagangan bernilai jutaan dolar. Akhirnya, metaverse token dan koin mendapatkan daya tarik di antara semakin banyak orang dan kelompok.

Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk membeli token metaverse, pastikan Anda memahami potensi bahaya dalam berinvestasi di kripto. Tentukan pilihan kripto digital Anda dengan memastikannya memiliki tujuan yang jelas.

PwC, sebuah firma akuntansi dan penasihat di seluruh dunia, memperkirakan bahwa virtual dan augmented reality (VR) akan meningkatkan PDB global sebesar $1,5 triliun pada tahun 2030, naik dari $46,5 miliar pada tahun 2019.

Raksasa teknologi besar melompat ke luar angkasa, dengan Facebook Inc (FB.O), Alphabet Inc (GOOGL.O) Google dan Microsoft Corp (MSFT.O) berinvestasi dalam komputasi awan dan startup VR untuk mengantisipasi pertumbuhan mereka.

Token Metaverse Dalam Crypto

Token Metaverse Dalam Crypto

Berikut ini 7 token metaverse yang populer menurut CoinQuora:

1. Decentraland (MANA)

Oleh tim pengembangan Argentina pada tahun 2016, itu dirancang dan digunakan. Blockchain Ethereum mendukung Decentraland (MANA), platform game virtual. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengalami, dan memonetisasi konten mereka secara publik tanpa masalah. Saat memainkan game, pemain diharuskan memiliki sebagian TANAH (16×16 NFT melalui Decentraland) (16×16 NFT oleh Decentraland).

MANA adalah token ERC-20 dan uang asli di ekosistem Decentraland yang bertanggung jawab untuk semua transaksi pulang pergi. Untuk memainkan game ini, pemain harus memiliki sebagian LAND (16×16 NFT melalui Decentraland).

Dengan kasus penggunaan token yang luas, pemain dapat membeli avatar, perangkat yang dapat dikenakan, dan nama secara langsung dengan token MANA. Token MANA juga tersedia untuk pembelian langsung melalui pertukaran terpusat (CEX), pertukaran terdesentralisasi (DEX), dan layanan perdagangan (swapping).

2. Axie Infinity (AXS)

Token metaverse kedua dalam daftar kami adalah Axie Infinity (AXS) (AXS). Fitur Play-to-Earn (P2E) yang mulus dan dinamis dari Axie Infinity baru-baru ini mendapatkan pengakuan luas di pasar. Banyak orang menganggapnya sebagai metode mudah untuk menghasilkan uang sambil menikmati tingkat pengalaman yang sama sekali baru.

Secara khusus, AXS adalah token tata kelola untuk game Axie Infinity. Blockchain Ethereum digunakan untuk membuat game digital berbasis NFT. Mirip dengan gim Pokémon, pemain di Axie Infinity dapat bertarung dan bertukar makhluk NFT menggemaskan yang disebut Axies.

3. SandBox (SAND)

Di ranah metaverse token, SandBox harus ada di radar Anda karena ini juga merupakan salah satu token utama yang dapat Anda investasikan di tahun ini. Mata uang awal disingkat SAND dirancang pada platform Ethereum oleh tim pengembangan Pixowl pada tahun 2012.

SandBox, berbeda dengan game P2E lainnya, memungkinkan pemain untuk berperan sebagai karakter fiksi dan terlibat dalam perdagangan dan perdagangan di NFT LAND. Selain itu, siapa pun dapat membuat, mendistribusikan, dan memonetisasi aset di SandBox.

Anda dapat membeli token SAND di Binance, OKEx, CoinTiger, dan FTX jika Anda berpartisipasi dalam game SandBox. Token, di sisi lain, dapat dibeli di platform DEX dan CEX juga.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button