Sandbox Metaverse Penjelasan Serta Cara Kerjanya

Bagaimana Cara Kerja Sandbox Metaverse?

Pixowl telah menciptakan tiga produk yang dapat digunakan oleh orang-orang di platform, yang menambah pengalaman mereka dengan memberi mereka kendali atas materi yang mereka buat.

Produk pertama adalah VoxEditor yang memungkinkan pengguna Windows atau MC untuk membuat model 3D mulai dari manusia hingga hewan.

Selanjutnya, model 3D ini dapat diimpor dari VoxEditor ke pasar The Sandbox, dan sekarang, inilah ASET yang dapat digunakan pemain. Pasar awal Sandbox, di sisi lain, adalah produk utama yang menarik bagi para pemain.

Orang dapat mengunggah, menjual, dan mempublikasikan semua NFT mereka untuk kapitalisasi di pasar. Selain itu, unggahan ini ditransmisikan ke IPFS untuk memberikan penyimpanan dan aksesibilitas terdesentralisasi di mana bagian ‘kepemilikan’ masuk.

Blockchain Ethereum menyimpan data dan memungkinkan produsen untuk mengonfirmasi kepemilikan. Pemilik dapat menjual penemuan mereka setelah mengunggah melalui pasar dengan dukungan tawaran penjualan pertama.

Terakhir, The Sandbox menyediakan alat pembuatan game bernama The Sandbox. Ini memungkinkan pengembang di seluruh dunia atau penggemar game untuk membuat game favorit mereka sendiri di blockchain tanpa pengetahuan pengkodean apa pun.

Game Maker hanya dapat membantu orang membuat game 3D, alat platform yang benar-benar spektakuler dan kreatif.

Jika ingin mengetahui prediksi harga coin sandbox untuk tahun kedepan, silahkan simak artikel berikut.

Kesimpulan:

Jika Anda adalah pengguna biasa Roblox, maka istilah Sandbox Metaverse tidak terlalu asing bagi Anda. Nah, Sandbox Metaverse adalah salah satu planet yang tak terhitung jumlahnya yang telah dibuat dalam sistem antarplanet yang dikenal sebagai InterPlanetary File System (NFT).

Pengguna platform ini akan dapat membeli LAND, LANDS, atau SANDS, yang merupakan token ERC20. Ini memungkinkan mereka untuk melakukan pembelian dan menjual aset mereka di pasar terbuka/marketplace.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like