Prediksi Harga Ripple XRP untuk 2022 dan Selanjutnya

Teknatekno.com – Prediksi harga Ripple XRP terpenting dari salah satu investor papan atas, Roman Guelfi (Penggemar dan Pakar Crypto); mengenai prediksi ahli mengenai masa depan XRP, “Harga Ripple XRP akan mencapai tonggak yang lebih besar di tahun-tahun mendatang.

Cryptocurrency lain mungkin mengambil langkah mundur ketika pasar mulai melihat invasi proyek besar, dan harga XRP/USD dapat berayun di atas segalanya.”

Tidak dapat disangkal bahwa Ripple (XRP) saat ini memasuki babak baru dalam perkembangannya, dengan kemajuan teknologi, kecepatan pengiriman, dan keamanan, menjadikan kripto ini salah satu aset keuangan masa depan.

Perkembangan koin ini, yang juga didukung oleh individu di belakangnya, tidak terjadi dalam semalam dan membutuhkan bantuan dari investor.

Analisis Teknis Harga Ripple (XRP)

Analisis teknis dari harga riak didasarkan pada sejarah koin yang berlangsung selama bertahun-tahun. Koin XRP telah bergabung dengan pasar kripto dengan harga $0,0058 dan tidak berubah selama berbulan-bulan.

Setelah 2017, ketika jaringan berita Ripple berkolaborasi dengan bank Tokyo-Mitsubishi, sebuah transformasi signifikan terjadi.

Pada akhir Desember 2017, XRP dikoreksi lagi setelah lonjakan substansial sebelum ini karena Bitcoin dan cryptocurrency mapan lainnya mengambil alih pasar pada waktu itu.

Namun, pasar pasca-Februari 2018, XRP kembali menunjukkan stabilitas dalam hal harga, kapitalisasi pasar, dan sikap pasar yang proaktif.

Jika kita melihat pergerakan harga historis dan prediksi tahun lalu untuk XRP, mata uang tersebut diperdagangkan pada nilai pasar $0,25 dan dengan kapitalisasi pasar $9,206,907,569 pada Januari 2020.

Kemudian, koin Ripple menikmati sedikit momentum. Dan harga XRP telah naik di atas level resistance sebelumnya $0,25 sekali lagi. Pada awal Maret 2020, harga Ripple melonjak dan naik sekitar 150 persen dari harga aslinya dan tetap di sekitar $0,35.

Namun, itu tidak bertahan lama dan kemudian mulai menurun menjelang akhir kuartal yaitu Maret hingga mencapai harga $0,15.

Anehnya, pada bulan April 2020, harga Ripple mengalami pergerakan ke titik dukungannya, meskipun terjadi penembusan Pandemi global, Ripple masih menunjukkan nilai rekor dan masih berjuang agak keras untuk bersaing dengan cryptocurrency peringkat teratas seperti Bitcoin, ETH, Litecoin, dll.

Dan sesuai prediksi harga XRP tahun lalu, cryptocurrency Ripple dapat terus bermain di dalam kisaran harganya untuk waktu dekat dan itulah mengapa ini adalah pilihan investasi yang cerdas.

Prediksi Ripple dari Berbagai Investor

Dengan jenis volatilitas yang terlibat, memproyeksikan atau memberikan prediksi jangka panjang atau pendek dari nasib aset kripto selalu merupakan perjuangan bahkan untuk spesialis terbaik atau komunitas perdagangan.

Postingan populer dan perkiraan XRP ini juga tidak dapat diabaikan sepenuhnya. Mari kita tinjau beberapa surat kabar dan investor utama dan mencoba menyimpulkan dari komentar mereka tentang prediksi harga Ripple:

Prediksi Ripple dari Berbagai Investor

Investment Haven

Pandangan positif yang ambisius untuk tahun 2020 telah dikembangkan oleh Market Haven, situs web prediksi aset kripto, karena menganggap tahun 2021 akan menjadi tahun yang fantastis bagi Ripple.

Harga aset kripto ini mungkin mencapai $20 pada tahun 2021, saran mereka, karena XRP mengklaim memiliki kapasitas terbesar dari semua mata uang kripto.

Ripple Coin News

Ripple akan memiliki waktu yang mudah di tahun-tahun mendatang karena aliansi dan inovasi baru menaikkan harga menjadi 8 hingga 10 dolar.

Oracle Times

XRP/USD dapat naik hingga 2000 persen , dan mereka berpendapat bahwa XRP hanya dapat dilakukan jika Ripple adalah opsi teratas bagi lembaga keuangan untuk melakukan pembayaran lintas batas.

Menurut semua proyeksi harga XRP ini, mayoritas berpikir Ripple tidak akan mencapai $10. Namun, $5 adalah harga yang wajar. Bahkan dengan $5, itu juga 15x ROI dan ini adalah investasi yang sangat layak.

Prediksi Harga XRP 2021

Baru-baru ini, Ripple terjebak di jantung perselisihan SEC. Namun, begitu Ripple memperoleh akses ke catatan SEC internal, itu mendorong kenaikan harga besar-besaran dan bahkan melampaui ambang harga $1.

Tahun lalu, prediksi harga XRP yang diberikan oleh para ahli walletinvestor menunjukkan bahwa harga XRP akan melewati $0,6 pada akhir tahun 2021. Namun, telah melampaui $1 dan akan terus begitu. Perspektif harga Ripple XRP akan mendapat manfaat dari aliansi dan dukungan institusional baru-baru ini.

Prediksi XRP untuk harga diproyeksikan mendekati $1,9 dan pada sisi negatifnya, dapat mengunjungi kembali level harga $0,60. Dan perkiraan harga XRP dalam INR untuk tahun 2021 adalah sekitar 140,50.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button