Panduan Cara Membeli Ripple XRP Crypto

Namun, kamu harus ingat bahwa Ripple adalah uang digital terpusat. Membeli, memperdagangkan, dan menjualnya sepenuhnya sah dan sah (kecuali dinyatakan lain oleh pemerintah negara kamu atau otoritas lainnya). Dalam skenario ini, proses verifikasi adalah praktik yang sepenuhnya teratur.

Catatan: Untuk meningkatkan perlindungan, kamu juga dapat menyiapkan proses verifikasi 2 faktor pada akun kamu yang baru dibuat, namun itu tidak penting.

Setelah kamu selesai dengan proses ini, kamu kemudian dapat menyetor uang fiat ke akun BitStamp kamu dan menggunakannya untuk membeli Ripple XRP di platform pertukaran.

Berpikir tentang cara membeli Ripple XRP di AS? BitStamp telah membantu kamu – platform memberikan layanannya kepada konsumen UE dan AS.

Kraken

Pilihan lain yang sangat populer untuk membeli Ripple di AS dan UE, Kraken adalah salah satu platform pertukaran crypto yang paling tepercaya dan dihormati di pasar.

Untuk beberapa waktu sekarang, Kraken telah diakui sebagai platform pertukaran Bitcoin paling andal di dunia. Berbasis di San Francisco, Kraken dirilis ke publik pada tahun 2011, hampir dua tahun setelah kelahiran Bitcoin. Perusahaanini  telah berhasil menciptakan reputasi untuk dirinya sendiri.

Bagaimana cara membeli Ripple XRP cryptocurrency di Kraken? Ya, prosesnya sangat mirip dengan BitShare. Kamu membuat akun, memverifikasinya, lalu melanjutkan verifikasi ID kamu setelah itu kamu dapat memulai trading.

Kamu juga harus memasukkan uang tunai ke dalam platform untuk membeli Ripple. Uang fiat yang paling sering digunakan di Kraken tentu saja USD.

Jika kamu secara khusus mencari cara untuk membeli Ripple di AS, maka Kraken jelas merupakan salah satu tempat terbaik yang dapat kamu kunjungi.

Tidak hanya terhormat dan dapat dipercaya, tetapi juga berbasis di AS. Ini membuat proses mengautentikasi akun kamu dan membeli Ripple jauh lebih cepat dan sederhana.

Cex

Cex.io adalah platform pertukaran cryptocurrency lain yang secara teratur digunakan oleh orang-orang yang mencari cara untuk membeli Ripple secara online.

Meskipun tidak sepopuler platform lain dalam daftar kami, Cex telah berhasil menciptakan reputasi sebagai platform pertukaran crypto yang baik dan dapat dipercaya.

Alasan mengapa kamu mungkin belum pernah mendengar tentang Cex adalah karena sebagian besar digunakan oleh penggemar crypto yang berbasis di Inggris.

Cex menyediakan platform pertukaran mata uang kripto dan dompet koin kripto. Ini membuat proses pembelian, penjualan, dan pertukaran koin di situs menjadi lebih cepat dan lancar.

Platform ini dibuat pada tahun 2013 dan dianggap sangat menyenangkan bagi pemula untuk digunakan. Fitur fantastis lainnya yang disediakan Cex adalah mereka menyimpan uang pelanggan di lokasi penyimpanan offline dan bertindak sebagai tingkat perlindungan ekstra.

Proses membeli Ripple XRP di Cex cukup mendasar dan sejalan dengan pasar lain di daftar kami. Daftar, verifikasi akun dan ID kamu dan setor mata uang fiat populer atau kripto seperti Bitcoin atau Litecoin, setelah itu kamu sudah siap untuk berdagang dan membeli Ripple.

Kesimpulan:

Membeli Ripple XRP mungkin merupakan usaha yang lebih sulit daripada membeli Bitcoin. Tidak semua layanan pertukaran cryptocurrency populer mencantumkan Ripple sebagai opsi yang dapat diakses.

Berikut adalah beberapa cara dan platform paling populer untuk membeli Ripple di AS. Daftar ini tidak diurutkan dalam urutan tertentu kecuali dinyatakan lain. Bagaimana cara membeli Ripple XRP di AS?

BitStamp menyediakan layanannya kepada konsumen UE dan AS. Kraken adalah salah satu platform pertukaran crypto yang paling tepercaya dan dihormati di pasar, juga termasuk salah satu tempat terbaik untuk membeli Ripple di AS.

Cex menyediakan platform pertukaran mata uang kripto dan dompet koin kripto. Ini membuat proses pembelian, penjualan, dan pertukaran koin lebih cepat dan lancar.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like