Panduan Cara Membeli Ripple XRP Crypto

Teknatekno.com – Selamat datang di panduan kami tentang cara membeli Ripple XRP. Untuk setiap cryptocurrency yang ada, memiliki ratusan ribu penggemar yang mendukungnya.

Beberapa orang melakukannya hanya untuk kepentingan uang, yang lain percaya pada masa depan kripto dan ingin sepenuhnya mendukung tujuan ini. Apapun alasannya, jelas bahwa setiap orang memiliki favorit.

Sebagai titik awal, kami akan memberi kamu beberapa informasi dasar Ripple sehingga kamu dapat menghitung nilai XRP kamu sendiri ke IDR sebelum kamu memulai trading. Setelah itu, kita akan berbicara tentang mengapa dan bagaimana membeli Ripple XRP, di mana melakukannya dan seterusnya.

Manfaat Ripple XRP

Untuk waktu yang lama, Ripple diberi label “pembunuh Bitcoin”. Itu pernyataan yang agak kuat, tetapi koin tidak hanya mengatakannya tanpa membuktikannya

Pertama-tama, karena fakta bahwa Ripple terpusat, ia berkembang di lingkungan yang dibuat sendiri dan dibangun. Ini memungkinkan transaksi yang dilakukan menggunakan koin menjadi sangat cepat, terutama jika dibandingkan dengan kecepatan yang diberikan Bitcoin.

Alasan signifikan lainnya untuk kesuksesan Ripple adalah pendirian bank-vise-nya. Ripple berkolaborasi dengan lebih dari 100 institusi di seluruh dunia, memungkinkan koin diterima di arus utama. Jika kamu mengetahui tentang masalah cryptocurrency, kamu menyadari betapa besar sebenarnya kesepakatan ini.

Saat ini, ada pemerintah di dunia yang secara terbuka melarang cryptocurrency dari negara mereka. Ripple XRP adalah satu-satunya koin kripto yang mendapat lampu hijau, karena terpusat dan diatur, institusi seperti bank lebih toleran dan mempercayainya.

Nilai Ripple XRP

Ripple saat ini bernilai $0,44 USD. Pencipta koin mengklaim telah menciptakan sistem yang memungkinkan perusahaan Ripple untuk terus meningkat.

Sistemnya sangat sederhana: setelah Ripple dirilis, 1 miliar koin diberikan kepada publik. Karena sifat protokolnya, tidak ada koin XRP baru yang dapat diproduksi, artinya setiap XRP yang kamu belanjakan dalam suatu transaksi akan hilang secara permanen.

Prinsip kelangkaan digunakan dalam skenario ini – semakin sedikit koin Ripple, semakin berharga nilainya, seperti emas atau berlian.

Sulit untuk mengatakan apakah prinsip ini berlaku di pasar kripto karena volatilitas yang ekstrem. Namun, fakta bahwa Ripple masih berada di posisi ke-3 di posisi pasar dan bahwa orang masih mencari metode untuk membeli Ripple XRP tentu saja merupakan pertanda baik.

Bagaimana Cara Membeli Ripple XRP

Bagaimana Cara Membeli Ripple XRP?

Membeli Ripple XRP mungkin merupakan usaha yang lebih sulit daripada, katakanlah, membeli Bitcoin. Dan itu bukan hanya karena Bitcoin sangat populer. Karena Ripple terpusat, tidak semua layanan pertukaran cryptocurrency populer mencantumkan koin sebagai pilihan yang dapat diakses.

Saat mencari tempat untuk membeli Ripple XRP, banyak orang mungkin berkecil hati ketika mereka menemukan bahwa platform perdagangan crypto pilihan mereka tidak mendukung koin yang mereka cari.

Inilah yang terjadi, misalnya, dengan orang-orang yang ingin membeli Ripple di Coinbase – itu tidak mungkin (setidaknya menggunakan cara konvensional) (setidaknya dengan metode tradisional).

Orang-orang menaruh banyak perhatian pada berita XRP dan cara membeli Ripple di AS – ada berbagai situs yang menyediakan nilai tukar dan biaya transaksi yang baik untuk pelanggan AS.

Saya telah mengumpulkan daftar beberapa cara dan platform paling populer untuk membeli Ripple XRP. Daftar ini tidak diurutkan dalam urutan tertentu kecuali dinyatakan berbeda.

BitStamp

Bitstamp sebagai tempat untuk membeli Ripple (menurut opini publik) dianggap sebagai salah satu metode paling populer dan termudah untuk melakukannya.

Bahkan di situs resmi Ripple (ripple.com), BitStamp muncul di daftar teratas dalam “Panduan membeli Ripple Coin Indonesia”. Jadi, bagaimana cara membeli Ripple di platform ini?

Untuk memulai, kamu harus membuat akun. Nama, nama keluarga, email, dan negara tempat tinggal diperlukan untuk membuat profil di situs. Setelah itu, kamu akan mendapatkan ID pengguna dan kata sandi unik untuk akun kamu. Ingat data ini – kamu memerlukannya untuk masuk ke akun kamu!

Ada satu langkah penting terakhir yang melarang kamu membeli Ripple – kamu harus memverifikasi akun kamu. Ini dilakukan dengan memberikan bukti terverifikasi identitas kamu.

Sejujurnya, banyak orang beralih dari konsep memverifikasi ID mereka dalam hal cryptocurrency. Orang-orang ini hanya ingin menjalankan perusahaan mereka pada tingkat pribadi, dan verifikasi ID adalah kebalikannya.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button