Apa itu NFT Art Finance Cryptocurrency

Pendapatan Pasif

Dengan redistribusi 5 persen yang dibangun di setiap transaksi, uang pengguna akan meningkat lebih banyak lagi saat kamu memegang token kami.

Bersertifikat dan Tercakup

Kontrak pintar telah lulus penilaian kode lengkap oleh TechRate.

Biaya Transaksi Rendah

Biaya transaksi rendah Binance Smart Chain membuat pembuatan dan perdagangan NFT menjadi murah untuk semua orang.
Sebagai hasil dari sistem ini, mereka akan dapat terus bekerja dan mendapatkan pekerjaan selama sisa hidup mereka. Kamu tidak melihat aset dengan karya seni asli dan alat pacu jantung untuk karya seni digital.

Tokenomics

Fitur penjualan unik lainnya dari token utilitas deflasi NFT Art adalah mesin hiper-deflasi bawaannya. Pada dasarnya, pengembang memulai dengan membakar 50 persen token.

Kode token NFT Art juga membakar 5 persen dari setiap transaksi untuk membatasi pasokan dan meningkatkan nilai token yang tersisa.

Tokenomics ini adalah bagian dari kontrak pintar dan tidak akan pernah berubah. Tambahan 5 persen dibagikan kepada pemegang NFT Art, memungkinkan pemegang jangka panjang memperoleh keuntungan secara pasif.

Redistribusi 5 persen dari setiap transaksi NFT Art Finance dimaksudkan untuk mempromosikan investasi jangka panjang dalam token.

Apakah Cryptocurrency NFT Art Finance Investasi yang Aman?

Sementara indeks prediksi kami tidak dapat menghitung apakah NFT Art Finance adalah investasi yang baik, harus diingat bahwa perusahaan telah beroperasi untuk waktu yang singkat.

Dan berinvestasi dalam startup blockchain sekecil NFT Art Finance mungkin merupakan taruhan yang lebih berisiko daripada konvensional.

Sebagai akibat dari sifat pasar yang bergerak cepat, bahkan proyek dengan fundamental yang lemah dapat melihat nilainya melambung ketika terdaftar di bursa utama.

Ingin berinvestasi dalam NFT Art juga? Bagaimana cara membeli NFT Art? Berikut telah kami siapkan artikelnya.

Kesimpulan:

NFT Art adalah utilitas yang mendukung ekosistem Enter. Ini termasuk mekanisme hiper-deflasi bawaan yang mencoba memberi penghargaan kepada pemegang token.

Token mulai diperdagangkan pada $0,000010 pada 22 April, dan token mulai diperdagangkan dengan harga yang sangat rendah.

NFT Art dan Binance Smart Chain, dua cryptocurrency yang digunakan oleh Enter, memungkinkan artis untuk bertransaksi dengan biaya transaksi yang rendah.

Hanya dalam 96 jam, investor awal menerima lebih dari 30.000 persen dari investasi mereka. Sejak itu, token telah berkurang menjadi sekitar $0,0000000100 per mata uang.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like