Apa itu NFT Art Finance Cryptocurrency

Teknatekno.com – Cryptocurrency NFT Art Finance adalah token baru yang memanfaatkan Binance Smart Chain untuk menjalankan kodenya. Pada dasarnya, NFT Art Finance berupaya menciptakan pasar bagi seniman untuk memproduksi dan memperdagangkan Non-Fungible Token (NFT).

Blockchain Ethereum sekarang menjadi rumah bagi banyak proyek yang bersaing, tetapi belum ada yang meluncurkan produk jadi ke perusahaan.

Apa Itu NFT Art

NFT atau Non-fungible token (token yang tidak dapat dipertukarkan) adalah jenis mata uang digital yang unik. Mengapa demikian? Blockchain, database digital yang mendukung cryptocurrency dan aset kripto lainnya, termasuk mengidentifikasi informasi tentang aset digital ini.

NFT, di sisi lain, berbeda secara signifikan dari cryptocurrency populer lainnya seperti Bitcoin dan Ethereum dalam hal ini. Kedua cryptocurrency itu sepadan, dan ketika kamu menukarnya dengan yang lain, kamu akan mendapatkan nilai yang sama persis dengan bitcoin yang kamu tukarkan.

Cryptocurrency NFT Art adalah utilitas yang mendukung ekosistem Enter, yang mencakup seni, musik, dan permainan. Enter juga berfungsi pada sistem lain yang akan menggunakan NFT Art.

Ini mencakup mekanisme hiper-deflasi bawaan yang mencoba memberi penghargaan kepada pemegang token berjangka dengan pendapatan pasif pada token NFT Art real-time.

Token dicirikan sebagai “deflasi ekstrem”. Namun, hiper deflasi tampaknya menjadi ungkapan yang digunakan perusahaan untuk mengalihkan dari bagaimana tokennomy menyerupai skema piramida.

🔥TRENDING:  X Protocol Coin Menghubungkan Metaverse Ke Masa Depan

Ketika kamu ingin menjual token NFT Art kamu, kamu akan dikenakan biaya 10 persen: setengahnya dibakar dan setengahnya lagi dibagikan di antara pemegang token NFT Art. Jika ini terdengar serupa, maka kamu dapat mempertimbangkan Safemoon.

Safemoon adalah token populer lainnya di BSC yang sangat mirip dengan skema piramida; pemegang token bergantung pada investor lain yang membeli mata uang dan didesak untuk memegang mata uang untuk menghindari membayar biaya selangit.

Apa Itu NFT Art

NFT Art Finance

Karena koin NFT Art Finance telah tersedia untuk waktu yang singkat, sejarahnya relatif singkat. Sampai sekarang, platform tersebut belum melihat perubahan signifikan, tetapi situs web NFT Art mengklaim bahwa protokol tersebut akan meluncurkan pasar NFT pada bulan Juni.

Token mulai diperdagangkan pada $0,00000000010 pada 22 April. Karena jumlah total 10 kuadriliun token yang sangat besar, token mulai diperdagangkan dengan harga yang sangat rendah. Bahkan jika sebagian besar token ini akhirnya dibakar, pasokannya jauh lebih tinggi daripada aset kripto lainnya.

NFT Art Finance menyentuh $0,0000000360 hanya beberapa hari setelah diluncurkan. Hanya dalam 96 jam, investor awal menerima lebih dari 30.000 persen dari investasi mereka. Sejak itu, token telah menurun menjadi sekitar $0,0000000100 per mata uang.

🔥TRENDING:  Harga Crypto Bitcoin Mencapai Titik Terendah Bulan Ini

Bagaimana Cara Kerja Token NFT Art Finance (NFTART)?

NFT Art dan Binance Smart Chain, dua cryptocurrency yang digunakan oleh Enter, memungkinkan artis untuk bertransaksi dengan biaya transaksi yang murah. Pendaftaran juga tidak dipungut biaya. Selain itu, seniman mendapat komisi jika karyanya berpindah tangan.

Fitur platform token NFT Art Finance

Kepemilikan kontrak dibebaskan pada hari pertama. Ini menunjukkan bahwa kode tidak dapat diubah oleh siapa pun.

Deflasi

NFT Art mengandung pajak transaksi 10 persen, di mana 5 persennya dibakar dan 5 persen dibayarkan kembali kepada pembawa.

Utilitas

Token NFT Art memberi makan platform input. Ini adalah mata uang standar yang digunakan untuk membuat, mengklaim, membeli, dan memperdagangkan NFT.

Pencarian Populer

Nfttrade - Cara Membuat Nft - Nftkey - Contoh Nft - Nftcoin - Nft Art Finance - Harga Nft- Epikprime Com - Coinmarketcap Nftart - Cara Bermain Axie Infinity -

1 2Next page
Back to top button