Cara Menghapus Cache di iPhone Semua Tipe

3. Merestart iPhone

Cara terakhir dan termudah untuk menghapus cache di iPhone yaitu memulai ulang atau mematikannya dan memulai kembali.

Cara mematikan iPhone 6 hingga model 8 berbeda dengan cara mematikan iPhone X atau iPhone 11, tetapi keduanya terkait.

Jika penasaran dengan caranya, Anda bisa langsung cek artikel kami tentang cara mematikan iPhone yang paling mudah dan bebas masalah berikut ini.

Setelah Anda mengetahui cara mematikan iPhone, Anda dapat menyalakannya kembali dengan cepat. Sangat sederhana, bukan?

Setelah menghapus cache iPhone dengan tiga cara diatas, maka memori penyimpanan iOS pun menjadi lega dan memiliki banyak ruang kosong.

Selain mudah, cara ini juga terbukti berhasil menghapus data cache yang memenuhi memori iOS Anda.

Cara Menambahkan Storage di iPhone

Ada sejumlah cara tambahan untuk meningkatkan ruang penyimpanan iPhone di luar membersihkan cache.

Untuk kamu yang penasaran, berikut adalah artikel tentang cara mendapatkan penyimpanan tambahan di iPhone Anda sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak file di iPhone.

Kesimpulan:

Hapus data cache di HP iPhone bertujuan untuk memberikan sedikit ruang pada RAM. Cara termudah adalah dengan mengosongkan cache di aplikasi browser bawaan iPhone, yaitu Safari.

Metode ini akan memiliki pengaruh besar pada pemborosan data cache iPhone. Memori penyimpanan iOS akan memiliki lebih banyak ruang setelah menggunakan salah satu dari tiga cara yang tercantum di atas untuk menghapus cache iPhone.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like