Huawei Smart Glasses dan Watch D Resmi Meluncur

Huawei Smart Glasses

Huawei Smart Glasses adalah kacamata pintar yang dipadukan dengan speaker stereo definisi tinggi amplitudo besar 128mm² yang melingkari telinga.

Karakteristik penting lainnya dari perangkat ini termasuk teknologi akustik bidang suara terbalik, mikrofon kembar tahan angin, dan peningkatan pengambilan suara luar.

Spesifikasi Huawei Smart Glasses

Huawei Smart Glasses adalah kacamata pertama yang menggunakan HarmonyOS. Dengan kacamata ini, Anda dapat menghubungkan dua perangkat sekaligus, beralih di antara keduanya dengan menekan satu tombol, dan melihat status masing-masing perangkat.

Dalam hal kontrol, ini mendukung ketuk dua kali untuk memutar dan menghentikan audio, menjentikkan untuk beralih audio, tekan dan tahan untuk menolak panggilan, dan tekan untuk mendengarkan apa pun yang Anda pilih.

Selain itu, ini juga meningkatkan fungsi kesehatan tulang belakang leher, memungkinkan pengguna memperhatikan postur tulang belakang leher.

Kacamata Cerdas juga dapat melacak waktu pemakainya menundukkan kepala dan menilai kesehatan tulang belakang leher, bahkan melalui penelitian dan pengembangan bersama dengan Departemen Kedokteran Rehabilitasi Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Sun Yat-sen, yang memberikan peringatan dini risiko kesehatan tulang belakang leher.

Masa pakai baterai kacamata pintar baru ini, saat terisi penuh, hingga 16 jam. Perangkat ini memiliki sistem pengisian daya magnetis dan dapat memutar musik hingga 80 menit setelah pengisian daya 10 menit.

Huawei Smart Glasses ini juga tahan air, dengan kelas IPX4, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam hujan. Lensa optik berharga 1.699 yuan (Rp 3,8 juta), sedangkan kacamata hitam berharga 1.899 yuan.

Harga Huawei Smart Glasses

Huawei Smart Glasses sudah tersedia sekarang (Rp 4,2 juta).

Kesimpulan:

Huawei Watch D menampilkan layar AMOLED 1,64 inci dengan resolusi 280 x 456 piksel dan kerapatan piksel 326 ppi. Smartwatch dapat bertahan hingga tujuh hari dengan sekali pengisian daya, dan waktu pengisian daya diperkirakan mencapai 2,5 jam.

Huawei Smart Glasses adalah kacamata pertama yang menggunakan HarmonyOS. Ini mendukung ketuk dua kali untuk memutar dan menghentikan audio, menjentikkan untuk beralih audio, tekan dan tahan untuk menolak panggilan, dan tekan untuk mendengarkan apa pun yang Anda pilih. Masa pakai baterai kacamata pintar ini, saat terisi penuh, hingga 16 jam.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like