Cara Bermain Crypto untuk Pemula Mudah dan Menguntungkan

Terima Pembayaran Crypto

Crypto dapat menjadi alat pembayaran jika produk atau layanan kamu sangat diminati. kamu dapat menggunakan Starbucks sebagai contoh cara bermain crypto yang satu ini. Sederhana saja, kamu menjual produk atau layanan, lalu menerima pembayaran dengan kripto.

Sistem pembayaran toko online kamu sekarang dapat menerima kriptografik kriptografi. Dan untuk itu, kamu memerlukan layanan dompet kripto yang andal. Karena nilai uang digital ini berfluktuasi, demikian juga harga barang dan jasa kamu.

Perlu diingat bahwa pemerintah Indonesia belum menyetujui penggunaan kripto sebagai alat pembayaran di dalam negeri. Jadi, kamu mungkin harus mencoba metode ini dengan risiko kamu sendiri.

Mengikuti Program Afiliasi

Lain halnya jika kamu adalah orang yang populer dengan banyak pengikut di media sosial. Mendaftar ke jaringan afiliasi yang ditawarkan oleh perusahaan kripto dapat menjadi pilihan yang menguntungkan bagi pemula seperti kamu.

Setelah dinyatakan berbadan hukum, cepat pasarkan barang-barang perusahaan dan kemudian dorong orang untuk membeli atau mendaftar.

Besar kecilnya komisi yang bisa didapatkan tentunya akan disesuaikan dengan jumlah pengguna atau pelanggan baru yang kamu kirimkan ke perusahaan.

Untuk menjalankan skema afiliasi ini, biasanya kamu akan mendapatkan link untuk dipasarkan melalui media sosial, blog atau website kamu. Kami sangat menyarankan kamu untuk memeriksa atau verifikasi reputasi perusahaan sebelum mendaftar untuk program afiliasi mereka.

Micro Earning

Pendapatan mikro mungkin terdengar seperti pendapatan receh bagi kamu. Memang benar apa yang mereka katakan. Namun dalam skala tertentu, pendapatan yang bisa didapat dari cara bermain crypto ini juga bisa dikatakan besar untuk pemula.

Ini berarti bahwa dengan cara yang tepat, kamu masih bisa berharap untuk mendapatkan kripto dari cara yang relatif mendasar ini.

Kunjungi situs Pay to Click (PTC) yang menghargai mata uang kripto bagi pengunjung yang menonton iklan untuk menguji metode ini. Sebagai alternatif, ada layanan yang menghadiahi kamu dengan crypto sebagai imbalan untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti menonton video atau menyelesaikan kuesioner.

Kamu bisa mendapatkan hingga Rp 700 per jam di crypto dengan bekerja di situs semacam ini. Kamu dapat memperoleh Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan banyak mata uang kripto lainnya dengan memainkan berbagai permainan penghasil kripto yang berbeda. Ini adalah cara bermain crypto yang mudah bagi pemula.

Nah, untuk melipatgandakan keuntungan, biasanya para pemburu crypto penny akan menggunakan banyak perangkat android sekaligus.

Potensi keuntungan dapat ditentukan dari harga smartphone, tagihan WiFi, dan biaya listrik yang digunakan dalam satu hari dan seterusnya. Bukan tidak mungkin, meski terkesan biasa saja, cara ini menguntungkan.

Mungkin ada banyak cara bermain crypto yang lain untuk mendapatkan uang dari crypto. Namun tidak semua strategi tersebut bisa menjadi pilihan yang cocok untuk pemula. Hal ini dikarenakan pemula identik dengan pengetahuan yang masih minim, serta modal yang biasanya masih terbatas.

Kesimpulan

Penambangan atau mining adalah aktivitas menambahkan blok baru ke blockchain melalui pengerjaan teka-teki kripto. kamu hanya memerlukan PC penambangan Bitcoin yang sesuai dengan spesifikasi dan memiliki pengetahuan teknologi.

Layanan penambangan berbasis cloud menyewakan sumber daya yang dapat dimanfaatkan untuk penambangan. Perdagangan dilakukan dengan membeli dan menjual kripto.

Jumlah keuntungan yang dapat kamu hasilkan dari perdagangan sebagian besar bergantung pada seberapa cepat kamu dapat memahami grafik. Selalu gunakan aplikasi trading crypto Indonesia yang legal dan didukung oleh OJK.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like