Apa itu Scalping Crypto? Strategi Trading Aset Crypto

Kelebihan dan Kekurangan Strategi Scalping Crypto

Layaknya sebuah strategi trading, scalping trading tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Keuntungan scalping

Ini memiliki keuntungan bahwa pedagang dapat menghasilkan uang tanpa harus belajar tentang dasar-dasar suatu aset. Yang perlu mereka lakukan adalah disiplin dalam melacak pergerakan harga aset-aset ini secara sering. Ini karena fundamental suatu aset tidak begitu penting dalam periode perdagangan yang singkat.

Risiko harga pasar, khususnya harga aset, sebagian besar dihindari oleh calo. Hal ini karena scalping trading merupakan strategi yang dimaksudkan untuk mengurangi kerugian dari ketidakpastian nilai aset di masa depan.

Kekurangan Scalping

Namun, strategi ini juga memiliki keterbatasan. Yang pertama, trading scalping menuntut perhitungan yang cermat agar tidak mandek. Apa yang memberi?

Scalper, yang harus membayar biaya komisi perdagangan untuk setiap sesi perdagangan, sering melakukan aktivitas penawaran dan penawaran dalam sehari. Nah, dalam skenario ini, mereka harus menentukan berapa banyak uang yang harus mereka terima dari proses penawaran dan penawaran yang lengkap.

Dengan kata lain, jangan biarkan pendapatan yang dikumpulkan habis oleh pembayaran komisi. Selain itu, taktik scalping membutuhkan konsentrasi dan fokus yang cukup besar. Akibatnya, mereka mungkin mengabaikan peluang perdagangan di aset lain yang ternyata menghasilkan uang lebih baik.

Perlu kamu ketahui bahwa setiap strategi scalping dalam trading forex juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kesimpulan

Scalping adalah strategi perdagangan jangka pendek atau gaya pembelian dan penjualan aset. Tujuan scalping adalah untuk mendapatkan keuntungan dari penurunan nilai aset yang cepat.

Trader hampir selalu membeli aset dengan harga murah dan menjualnya kembali saat harga agak meningkat. Ada tiga jenis taktik trading scalping. Scalper mencoba memanfaatkan perbedaan harga aset dengan berulang kali membuat penawaran dan penawaran.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button