Rekomendasi Koin Crypto Jangka Panjang Terbaik

Ethereum

Berbeda dengan bitcoin, ether merupakan cryptocurrency yang memiliki jaringan sendiri. Jaringan dapat digunakan untuk membangun cryptocurrency tambahan seperti NFT, dan masih banyak lagi. Sama seperti Bitcoin, blockchain Ethereum juga dikenal transparan dan open source.

Ketika berbicara tentang investasi koin crypto jangka panjang, mitra Placeholder Venture Capital Chris Burniske mengatakan bahwa ETH adalah pilihan yang sangat baik. Pernyataan ini dipublikasikan di Twitter-nya sendiri pada tahun 2019.

Beberapa investor terkenal yang juga memilih untuk berinvestasi di ether antara lain Winklevoss, Joseph Lubin, Richard Sherman dan Mark Cuban.

Binance Coin (BNB)

Binance coin merupakan salah satu cryptocurrency yang mulai populer di tahun 2017. Setelah itu, aset crypto ini terus mengalami kenaikan yang konsisten meski cenderung lambat. Selama 4 tahun terakhir, BNB tumbuh dari $0,10 ke $303 per 30 Juni 2021 lalu.

Joshua Frank, CEO perusahaan data crypto The TIE sekaligus investor binance coin, mengungkapkan kepada Coindesk bahwa beberapa investor crypto memandang BNB sebagai investasi yang lebih baik daripada bitcoin karena bisa mendapatkan pengembalian besar dengan biaya yang lebih murah.

Selain itu, aset seperti BNB dan UNI menerima sentimen positif sebagai investasi koin crypto jangka panjang karena merupakan utility token yang menjadi latar belakang dari apresiasi nilainya.

UNI

UNI adalah token ERC-20 di blockchain Ethereum. Harga UNI telah meningkat lebih dari dua kali lipat hanya dalam tiga bulan.

Seperti BNB, Cointelegraph juga mengungkapkan bahwa UNI mengalami peningkatan sentimen positif sebagai investasi koin crypto jangka panjang karena adanya kegunaan dari token tersebut sehingga nilainya relatif lebih diapresiasi.

Timothy F. Peterson, manajer investasi Penasihat Alternatif Pulau Cane dalam sebuah wawancara dengan Piotr Rosik menunjukkan bahwa ether dan chainlink token akan menjadi investasi koin crypto jangka panjang yang baik selama 10-20 tahun ke depan.

Evaluasi ini didasarkan pada pemeriksaan aset dengan risiko penurunan terkecil, potensi kenaikan tertinggi, dan tingkat penggunaan aset.

Kesimpulan

Perubahan dan pergerakan zaman yang cukup pesat, membuat investasi koin crypto jangka panjang masih sangat menjanjikan di masa depan. Hal ini dikarenakan, kedepannya teknologi akan semakin berkembang dan tentunya hal ini akan memberikan pengaruh yang menguntungkan bagi pertumbuhan cryptocurrency.

Perlu dicatat bahawa Teknatekno tidak ada memerintahkan Teknozen untuk beli ataupun jual. Artikel ini dibuat dan berasal dari berbagai sumber dan tentu banyak yang berbeda pandangan. Sebelum melakukan pembelian sebaiknya lakukan pengecekan yang lebih detail terhadap koin pilihan kamu.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like