Pengertian Polkastarter (POLS), Cara Kerja dan Prediksi Harganya

Teknaekno.com – Hai Teknozen! Buat kamu yang baru terjun ke dunia crypto, kamu mungkin akan mendengar aset crypto bernama Polkastarter (POLS). Apa itu Polkastarter (POLS)? Polkastarter adalah Decentralized Exchange (DEX) yang dibangun di atas konsep Decentralized Finance (DeFi).

Untuk membantu kamu memahami lebih dalam mengenai aset crypto bernama Polkastarter (POLS) ini, yuk simak penjelasan dari Teknatekno berikut ini.

Apa itu Polkastarter (POLS)?

Polkastarter adalah pertukaran terdesentralisasi baru yang dibangun di Polkadot dan bertujuan untuk memfasilitasi interoperabilitas antara berbagai blockchain.

Aset crypto ini memiliki infrastruktur yang memungkinkan protokol blockchain yang berbeda untuk berinteraksi satu sama lain dengan cara yang terdesentralisasi.

Karena ini berarti bahwa blockchain yang berbeda memiliki kemampuan untuk berinteraksi satu sama lain, ini membuka berbagai fitur dan manfaat. Polkastarter dibuat dari jaringan Polkadot.

Dengan Polkastarter, setiap organisasi yang terdesentralisasi dapat dengan mudah meningkatkan modal melalui DEX-nya. Mereka dapat mencantumkan token apa pun di DEX untuk diperdagangkan dan juga dapat menggunakannya untuk mengumpulkan dana melalui lelang tertutup atau melalui proses lelang Belanda.

Salah satu manfaat Polkastarter adalah pengguna dapat memperdagangkan aset tanpa terikat pada standar apa pun seperti ERC-20 atau BEP-2. Selain itu, pertukaran lintas rantai memanfaatkan waktu pemrosesan transaksi yang lebih cepat.

Apa itu Polkastarter (POLS)

Cara Kerja Polkastarter (POLS)

Polkastarter memperluas ruang pembiayaan untuk proyek enkripsi, memungkinkan crowdsourcing berlangsung. Akibatnya, pengguna ekosistem tidak hanya dapat menuai hasilnya, tetapi pembeli juga dapat memanfaatkan pengurangan waktu lelang.

Di masa mendatang, pengguna akan memiliki akses ke sistem tata kelola yang didukung DAO dengan integrasi KYC yang lengkap.

Jaringan Polkastarter melampaui proyek serupa di luar angkasa karena menjanjikan semua fitur berikut:

  • Fungsi : Polkastarter menggunakan teknologi fragmentasi untuk memudahkan peralihan antara protokol blockchain yang berbeda. Ini memungkinkan interoperabilitas antar blockchain sehingga pengguna dapat menukar token apa pun dari jaringan mana pun.
  • Kecepatan Transaksi : Kecepatan transaksi adalah masalah dengan banyak blockchain seiring bertambahnya basis penggunanya, tetapi Polkastarter menggunakan Jaringan Polkadot, yang berarti bahwa Polkastarter dapat dengan mudah memproses 160.000 transaksi per detik, dengan kemampuan untuk mencapai 1 juta transaksi per detik jika perlu.
  • Tata Kelola : Karena token POLS asli digunakan untuk mengontrol setiap pengguna yang memiliki token yang dapat berpartisipasi dalam ekosistem jaringan dengan memberikan suara pada berbagai jenis lelang, pengumuman utilitas token, dan perubahan / penambahan / penghapusan fitur produk.
  • Berbagi Data : Transaksi lintas rantai tidak semua dapat dilakukan di Polkastarter. Ini juga memfasilitasi berbagi data antar protokol pada jaringan blockchain yang berbeda.
  • Token Pool yang Dapat Dioperasikan : Polkastarter menawarkan transaksi murah, pertukaran ultra-cepat yang aman, desain yang ramah pengguna, dan kemampuan untuk membeli dan memindahkan aset antar blockchain dalam penggunaan desain yang ramah pengguna.

Pendiri dan Tim Dibalik Polkastarter (POLS)

Daniel Stockhaus adalah CEO proyek dan membawa dua dekade pengalaman bisnis ke proyek tersebut. Meskipun ia memiliki pengalaman luas dalam pemasaran dan kehadiran digital online, ia menonjol karena kurangnya pengalaman blockchain.

James Martins adalah CTO Polkastarter dan merupakan pengembang perangkat lunak berpengalaman dengan beberapa proyek dan startup yang sukses pada masanya.

Ada juga dua konsultan yang terdaftar di website Polkastarter. Salah satunya adalah Danielo Carlucci , yang sebelumnya adalah Community Head (AS dan Inggris Raya) di YouTube. Saat ini ia adalah investor malaikat dan terdaftar sebagai konsultan pemasaran dan ekosistem Polkastarter.

Yang lainnya yaitu Matthew Dibb, juga COO Stack Funds, platform berbasis di Singapura yang berupaya menghubungkan aset digital dengan investor keuangan tradisional.

Bekerja dengan mitra terbaik di kelasnya, Stack menawarkan cara yang efisien, aman, dan sederhana untuk mendapatkan akses ke mata uang kripto dan aset digital.

Token POLS

Token asli yang digunakan dalam ekosistem Polkastarter adalah token POLS. Ini memiliki total pasokan 100 juta token dan stok yang beredar 56,5 juta token. POLS digunakan dalam ekosistem Polkastarter sebagai token utilitas. Di antara kegunaan utamanya adalah manajemen likuiditas, staking dan mining.

Prediksi Harga Token POLS

Harga Polkastarter diperkirakan akan mencapai $7.625 sepanjang tahun 2022. Pada awal tahun 2023 menurut indeks prediksi harga kripto kami, Polkastarter (POLS) dapat mencapai level maksimum $12.947, dengan harga perdagangan rata-rata menjadi $9.628.

Pada tahun 2025 menurut indeks prediksi harga crypto kami, POLS harus melewati tingkat harga rata-rata $11.422, harga minimum Polkastarter yang diharapkan pada akhir tahun ini harus $12.618. Selain itu, POLS dapat mencapai tingkat harga maksimum $13.515.

Tempat Membeli Token POLS

Buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi token POLS, Cryptocurrency POLS dapat diperdagangkan di bursa seperti:

  • Binance
  • Gate.io
  • KuCoin
  • Global Huobi
  • Poloniex
  • MEXC

Kesimpulan

Polkastarter adalah pertukaran terdesentralisasi baru yang dibangun di Polkadot dan dimaksudkan untuk memfasilitasi interoperabilitas antara berbagai blockchain.

Aset crypto ini juga mencakup protokol keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan modal melalui kumpulan token antara rantai. Lingkungan yang aman dan terdesentralisasi memastikan bahwa dana tetap aman.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button